Iklan RBTV Dalam Berita

Harus Nonton! Ini Jadwal Film “Ipar Adalah Maut” di Bioskop Bengkulu

Harus Nonton! Ini Jadwal Film “Ipar Adalah Maut” di Bioskop Bengkulu

Jadwal Film “Ipar Adalah Maut” di Bioskop Bengkulu--

Kisah ini kemudian menjadi viral dan menyebar di berbagai media, hingga akhirnya menarik perhatian MD Pictures untuk diangkat menjadi sebuah film.

Cerita nyata yang penuh dengan konflik dan emosi ini menjadi dasar dari alur cerita film yang mengharukan. 

BACA JUGA:Begini Ciri-ciri Orang Terkena Hipnotis Lewat HP, Jangan Sampai Tertipu

2. Soundtrack Film yang Menggugah Hati 

Film ini memiliki dua soundtrack original, yaitu Tak Pantas dan Tak Selalu Memiliki. Lagu Tak Pantas dinyanyikan oleh Mytha Lestari dan diciptakan oleh Melly Goeslaw, mewakili perasaan wanita yang mengalami pengkhianatan dari orang terdekat. 

Sementara itu, Lyodra membawakan lagu Tak Selalu Memiliki dengan iringan piano dari Yovie Widianto, yang juga menulis liriknya. Kedua lagu ini berhasil menyampaikan emosi mendalam yang dirasakan oleh karakter-karakter dalam film. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Pohon Peneduh di Depan Rumah, Tampilannya Indah dan Murah

3. Insiden di Set: Deva Mahendra Kena Hantam Buku 

Salah satu adegan yang melibatkan konflik antara Aris (Deva Mahendra) dan Nisa (Michelle Ziudith) berujung pada kejadian tak terduga.

Dalam adegan tersebut, Nisa menghantamkan benda-benda ke arah Aris. 

Seharusnya, Michelle Ziudith menggunakan properti yang aman, namun karena terbawa suasana dan emosi, ia tanpa sengaja melemparkan buku tebal ke pipi kiri Deva Mahendra.

Akibatnya, pipi Deva sempat memerah meski tidak sampai lebam. Deva kemudian membagikan pengalaman ini melalui Instagram @iparadalahmautmovie, menunjukkan profesionalisme dan dedikasi para aktor dalam film ini. 

BACA JUGA:Anti Barang KW? Begini Cara Bedakan Sepatu Ori dan Kw, Pahami 6 Hal Ini Sebelum Membeli

4. Adegan yang Menguras Air Mata 

Film ini penuh dengan adegan emosional, salah satunya adalah perdebatan besar antara Rani (Davina Karamoy) dan Nisa (Michelle Ziudith). Adegan ini mengharuskan kedua aktris untuk berakting menangis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: