Iklan dempo dalam berita

Idul Adha, Wabup Kepahiang Ajak Masyarakat Doakan Warga Palestina

Idul Adha, Wabup Kepahiang Ajak Masyarakat Doakan Warga Palestina

Sholat Idul Adha di Kabupaten Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Merayakan hari raya Idul Adha atau hari raya kurban 1445 Hijriah, seluruh pimpinan daerah melaksanakan sholat Id di Masjid Agung Bhaitul Hikmah Kabupaten Kepahiang.

Sejak pagi, ratusan jemaah telah memadati masjid kebanggan masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk melaksanakan sholat Id berjemaah sekaligus menyaksikan pemotongan hewan kurban di masjid Agung Bhaitul Hikmah Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Sholat Idul Adha Bersama Mantan Walikota Bengkulu, Bupati Seluma Serahkan Hewan Kurban

Mewakili Bupati Hidayatullah Sjahid yang saat ini tengah melaksanakan ibadah haji, Wakil Bupati Zurdi Nata mengajak masyarakat untuk bersama mendoakan saudara sesama muslim, terutama di Palestina agar selalu tabah dan penderitaan kaum muslimin di Palestina segera berlalu.

"Mari kita doakan saudara kita di Palestina agar segera bisa menjalankan ibadah dengan aman, dan kita doakan mereka dalam lindungan Allah SWT," kata Wabup Zurdi, Senin (17/6).

BACA JUGA:Diberikan Secara Berbeda, Cek di Sini Rincian Dana Desa Kabupaten Ponorogo 2024 untuk 281 Desa

Melalui momentum Idul Adha ini, Wabup mengajak masyarakat untuk meneladani ketabahan Nabi Ibrahim dengan meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT melalui pengorbanan dalam menjalankan perintah Allah yang menjadi cikal bakal penyembelihan hewan kurban setiap hari raya Idul Adha.

"Dan mari kita juga mendoakan jemaah haji terkhusus asal Kepahiang agar bisa menjadi haji yang mabrur," tambahnya.

BACA JUGA:Sholat Idul Adha di Masjid At Taqwa, Pj Walikota Ajak Tingkatkan Jiwa Berkorban

Apresiasi tinggi juga disampaikan pimpinan daerah yang selalu antusias dalam menjalankan ibadah sholat yang semakin hari semakin ramai untuk melaksanakan sholat di Masjid Agung Bhaitul Hikmah yang menjadi icon serta kebanggaan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

"Insyaallah ke depan Masjid Agung akan ditingkatkan agar jemaah semakin nyaman beribadah," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: