Iklan dempo dalam berita

6 Tempat Wisata di Palembang Jarang Dikunjungi, Ternyata Menyimpan Keindahan yang Luar Biasa

6 Tempat Wisata di Palembang Jarang Dikunjungi, Ternyata Menyimpan Keindahan yang Luar Biasa

Tempat wisata yang layak dikunjungi di Palembang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 6 tempat wisata di Palembang jarang dikunjungi, ternyata menyimpan keindahan yang luar biasa.

Palembang merupakan salah satu kota yang menyimpan banyak wisata menarik yang bisa kalian kunjungi. Salah satu tempat yang umum dikunjungi yakni Jembatan Ampera karena berada di tengah kota besar.

Jembatan Ampera sebagai icon Kota Palembang ialah jembatan dari sungai Musi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA:Cek Rincian Dana Desa di Kota Banjar Tahun 2024, Ada 9 Desa Dapat Dana Lebih dari Rp 1 Miliar

Sekadar informasi, bahwa Sungai Musi terletak di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan dengan panjang 750 km.

Selain wisata di atas, masih banyak potensi wisata di kota Palembang lainya. Namun meski sebagai kota besar, ternyata terdapat tempat wisata di Palembang yang jarang dikunjungi.

Terkait beberapa tempat wisata Palembang yang jarang dikunjungi akan diulas pada artikel kali ini. Simak penjelasan sampai selesai.

Melansir dari situs unews.id, terdapat 6 tempat wisata Palembang yang jarang dikunjungi yakni:

1. Danau Ranau dan Gunung Seminung

Danau Ramai identik dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijauan hijauan yang dibutuhkan kisaran 7 jam dari palembang.

Danau Ranau berdekatan dengan Gunung Seminung dengan lokasinya yang bersebrangan dengan danau ini. Gunung Seminung berdiri tegak membuat pemandangan alam sekitar menjadi sangat indah.

2. Air Terjun Lematang Indah

Air Terjun Lematang Indah memiliki ketinggian sekitar 40 mdpl yang terkategori tidak terlalu tinggi dipadukan taman yang asri, hijau, dan sejuk. Pengunjung akan dibuat betah dengan pemandangan yang Indah ini dan berada di sepanjang jalan.

BACA JUGA:Dana Desa Tahun 2024 untuk 378 Desa di Kabupaten Malang, Segini Rinciannya per Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: