Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi Kampus yang Miliki Jurusan Manajemen Terbaik di Jogja

6 Rekomendasi Kampus yang Miliki Jurusan Manajemen Terbaik di Jogja

Jurusan Manajemen Terbaik di Jogja--

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, Berikut Pilihan Jurusan dan Biaya Kuliah di Universitas Sriwijaya

4. UII (Universitas Islam Indonesia)

UII merupakan kampus dengan jurusan manajemen yang sudah mendapat akreditasi A dari BAN PT. Menjadi rujukan ketika tidak diterima di kampus negeri.

Jurusan manajemen yang diselenggarakan UII untuk jenjang sarjana. Tujuan pembelajaran adalah mempersiapkan lulusan siap kerja baik menjadi karyawan di berbagai instansi.

Lulusannya bisa menjadi tenaga pengajar maupun sebagai wirausahawan. Bekerja di dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA:Persiapan Kuliah, Ini Daftar Jurusan dan Biaya Kuliah di Universitas Lampung

Dari segi sarana dan prasarana kampus sangat maksimal. Mendukung sistem pembelajaran terintegrasi komputer dengan memanfaatkan teknologi digital. 

Sejalan dengan visi Fakultas untuk mewujudkan lulusan handal berkualitas. UII mengedepankan teknologi sebab memiliki visi untuk membekali lulusan.

Bukan hanya ilmu teoritis namun kecakapan terhadap teknologi. Sehingga siap menghadapi persaingan kerja industri 4.0. Selain didukung juga dengan tenaga pengajar profesional.

BACA JUGA:Lengkap, Ini Daftar Biaya Kuliah di Universitas Sumatera Utara

Universitas yang memiliki jurusan manajemen terbaik di Yogyakarta ini disupport pengajar dari kalangan pengusaha, peneliti, penasihat kalangan pemerintahan dan konsultan.

Kualitas tenaga pengajar ini menjadi kelebihan yang patut dibanggakan. Mahasiswa mendapatkan pengetahuan berdasarkan pengalaman orang-orang profesional. 

Ilmu yang disampaikan lebih nyata dan terbukti. Keunggulan lain adalah adanya peta riset. UII menjembatani mahasiswa untuk melakukan kajian secara langsung di berbagai industri. 

BACA JUGA:20 Orang Terbaik Diajukan Beasiswa Penuh, Begini Cara Daftar Beasiswa Kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir

5. UTY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: