Iklan RBTV Dalam Berita

Resmi Dilegalkan, Ini Sederet Aktor Thailand yang Menikah dengan Sesama Jenis

Resmi Dilegalkan, Ini Sederet Aktor Thailand yang Menikah dengan Sesama Jenis

Sederet aktor Thailand yang menikah dengan sesama jenis--

9. Pak Norrapat
Aktor dengan nama Pak Narapat Sakunsong ini ternyata juga seorang Mister Model International 2016. Ia memiliki karier yang cukup cemerlang.

Di sisi lainnya, ternyata aktor-model satu ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang gay.  

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Barito Utara 2024 di 93 Desa, Berapa Dana Desa di Daerahmu?

Itulah sederet aktor Thailand yang menjalin hubungan sesame jenis bahkan menikah. Lalu, bagaimana ciri-ciri orang yang menyukai sesama jenis?

1. Lebih sering memerhatikan sesama jenis
Coba Anda ingat kembali siapa saja yang menarik perhatian Anda. Ketika berada di tempat umum, orang-orang dengan orientasi homoseksual cenderung memerhatikan orang-orang sesama jenis.

Ambil contoh, Anda adalah seorang laki-laki. Anda memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan dengan berolahraga di pusat kebugaran. Di sana, Anda lebih banyak mengamati pengunjung lain yang juga berjenis kelamin laki-laki.

Perlu diketahui, mengamati di sini bukan sekadar mengagumi bentuk tubuh atau gaya berpakaian mereka saja, tetapi juga diikuti dengan perasaan senang dan ingin dekat. Bila ini terjadi, mungkin Anda tertarik pada laki-laki.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Katingan 2024, Ini Desa dengan Alokasi Dana Terbesar

2. Memiliki fantasi seksual dengan sesama jenis

Rasa penasaran dan imajinasi yang Anda miliki kadang menunjukkan siapa diri Anda sebenarnya. Memang, sesekali memiliki fantasi seks dengan sesama jenis belum tentu menandakan bahwa Anda merupakan seorang gay.

Akan tetapi, jika imajinasi ini terus berkembang liar dan bahkan membuat Anda terangsang, Anda boleh bertanya pada diri sendiri secara mendalam. Terutama bila Anda malah merasa tak nyaman ketika mengganti fantasi seksual tersebut dengan lawan jenis.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Barito Utara 2024 di 93 Desa, Berapa Dana Desa di Daerahmu?

3. Menginginkan hubungan yang lebih jauh

Terkadang, sulit membedakan apakah rasa suka yang Anda alami terhadap teman sesama jenis hanyalah bentuk sayang antarteman atau lebih dari itu.

Sebagai contoh, teman Anda sering melakukan kontak fisik seperti memeluk, merangkul, atau mengusap kepala. Bila tidak ada rasa cinta ataupun perasaan khusus, Anda akan tetap biasa saja setiap ia melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: