Iklan dempo dalam berita

Ternyata Sebelum Thailand, Sudah Ada 35 Negara yang Telah Legalkan Pernikahan Sejenis

Ternyata Sebelum Thailand, Sudah Ada 35 Negara yang Telah Legalkan Pernikahan Sejenis

35 Negara yang Telah Legalkan Pernikahan Sejenis--

Jangan takut dalam mencoba cara merubah diri menjadi lebih baik lagi, dan tidak ada kata terlambat apabila ada kemauan serta semangat dalam mencoba berubah.

BACA JUGA:Dampak Pernikahan Sesama Jenis, Benarkah Pengaruhi Kesehatan Mental?

2. Berdo’a Kepada Allah SWT

Perlu Anda ketahui, jika perbuatan dosa dan khilaf ini bisa saja terjadi karena kita mengikuti berbagai bisikan kotor, entah itu datang dari iblis maupun dari jiwa yang kotor. 

Oleh karenanya, Nabi Muhammad SAW selalu berdo’a kepada Allah agar selalu dikaruniai dengan hati yang suci dan dijauhkan dari segala perilaku buruk.

BACA JUGA:Teladani Sifat Nabi dan Berbagi, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Kurban 2 Ekor Sapi di Idul Adha 1445 H

Untuk itu sebaiknya Anda memohon kepada Allah SWT ahar selalu dikaruniai dengan hati dan jiwa yang suci serta peringai Anda diluruskan.

Yakinlah pada saat Anda berdo’a dan bersungguh-sungguhlah, pasti Allah akan mengabulkan segala do’a Anda yang tulus tersebut.

BACA JUGA:Waspada Modus Penipuan Via M Banking, Ini Tanda dan Solusi untuk Menghindarinya!

3. Lakukan Kegiatan Sesuai dengan Gender Anda

Sejumlah cara yang bisa ditempuh untuk menemukan jati diri Anda adalah dengan melakukan aktifitas sesuai dengan diri anda saat ini. 

Sebagai contoh misalkan Anda seorang laki-laki, maka lakukan pekerjaan selayaknya laki-laki lakukan seperti mencangkul, bela diri, tukang kayu, olahraga angkat besi, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ini Wajah Tiga Tersangka Dugaan Korupsi 'Pungli Jembatan Timbang', Kasusnya Dilimpahkan ke JPU

Sementara bagi Anda kaum perempuan, maka lakukan pekerjaan sesuai dengan yang umumnya dikerjakan, seperti memasak, berdandan, menjahit, membuat karangan bunga, mengasuh anak kecil, dan masih banyak lagi. 

Selain itu lakukan juga pencegahan setiap kali ingin melakukan perbuatan atau perilaku yang biasa dilakukan oleh lawan jenis Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: