Iklan RBTV Dalam Berita

Banyak Dipakai untuk Hunian, Apakah Baja Ringan Boleh di Cor?

Banyak Dipakai untuk Hunian, Apakah Baja Ringan Boleh di Cor?

Apakah Baja Ringan Boleh di Cor? --

Salah satu baja ringan yang bagus ialah yang bermerk Kencana Truss. Baja ringan buatan Kencana Truss ini sudah terbukti kualitasnya, keawetannya dan ketahanannya terhadap karat. Untuk menjamin semua hal tersebut, Kencana Truss sudah memenuhi standar SNI.

Harganya memang sangat terjangkau. Namun dengan standar SNI tentu produk ini sudah bisa dijadikan bahan pertimbangan. Atau supaya lebih yakin lagi, tidak ada salahnya jika Anda mengecek kode printing yang ada di permukaan produk.

BACA JUGA:Inilah Proyek Presiden Jokowi yang Belom Selesai di Akhir Jabatannya, Apa Saja?

2. CBM

CBM juga termasuk baja ringan yang cukup familiar di tanah air. Bukan tanpa alasan, melainkan karena produk CBM memang kualitasnya apik.

Ukuran baja ringan yang ditawarkan juga beragam, namun ukuran panjangnya sama yakni 6 meter. Merk ini sudah memenuhi standar SNI dan harganya sangat terjangkau.

3. Cilegon Steel
Seperti yang sudah bisa ditebak, ini adalah baja ringan yang asli dari Indonesia. Baja ringan bermerk Cilegon Steel ini sudah banyak digunakan di tanah air. Hal tersebut tentu tidak begitu mengherankan mengingat Cilegon Steel juga sesuai dengan standar SNI.

Ukuran produknya beragam dengan manfaat yang juga beragam. Harganya pun terhitung terjangkau namun kekokohannya tetap terjamin.

BACA JUGA:Ciri-ciri Wanita Pembawa Rezeki Dilihat dari Bentuk Fisiknya, Adakah Ciri Ini di Kamu?

4. Andal Prima

Andal Prima menyajikan dua pilihan baja ringan, yakni truss dan reng. Kedua pilihan tersebut hadir dengan spesifikasi dan ukuran yang beragam.

Produk-produk dari Andal Prima ini dibuat dari bahan galvalum, jadi sangat cocok bila dipakai untuk membuat rangka atap. Merk yang juga sudah mendapatkan sertifikat SNI ini mempunyai beberapa keunggunalan sekaligus.

Diantaranya ialah tidak mudah terbakar, lebih ringan, anti rayap, anti korosi serta mudah dipasang. Kabar baiknya lagi, Andal Prima harganya sangat terjangkau.

BACA JUGA:Simak, Ini Cara agar Skripsi Terhindar dari Plagiarisme, Penting Buat Pejuang Skripsi

5. Taso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: