Iklan RBTV Dalam Berita

Banyak Dipakai untuk Hunian, Apakah Baja Ringan Boleh di Cor?

Banyak Dipakai untuk Hunian, Apakah Baja Ringan Boleh di Cor?

Apakah Baja Ringan Boleh di Cor? --

Sejauh ini Taso biasa digunakan sebagai rangka atap bangunan. Akan tetapi sebenarnya Taso menyediakan berbagai produk yang bisa digunakan sebagai material konstruksi bangunan. Tipe produknya tersebut terhitung lengkap dan semuanya memenuhi standar SNI.

Produk dari Taso terdiri atas ukuran yang berbeda-beda. Berbagai keunggulan Taso tersebut bisa Anda dapat dengan harga yang sangat terjangkau.

6. Alfa Prima
Baja ringan yang juga memenuhi standar SNI lainnya ialah Alfa Prima. Merk ini bahkan memiliki spesialisasi dalam hal konstruksi kuda-kuda rangka atap. Baja ringan dengan merk Alfa Prima juga terdapat dalam berbagai tipe dan jenis.

Jadi rangka atap model apapun, bisa menggunakan baja ringan satu ini. Namun memang produk-produk tersebut dikhususkan untuk membuat rangka konstruksi atap.

BACA JUGA:Produk Baru, Ponsel Lipat Vivo X Fold 3 Pro Resmi Meluncur, Ini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

7. BMT

BMT atau baja ringan Mitaso adalah opsi lain untuk Anda yang menginginkan baja ringan berkualitas. BMT bahkan menyediakan beberapa macam produk baja ringan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kerangka atap.

Contoh jenis produk tersebut ialah reng omega, hollow dan canal. Semua jenis produk itu terjamin kualitasnya karena sudah mengantongi sertifikat SNI.

Demikianlah ulasan mengenai, apakah baja ringan boleh di cor? Ini tips agar baja ringan tetap awet!

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: