Iklan dempo dalam berita

Kelebihan dan Kekurangan HP Tecno Pova 6, Smartphone Gaming Tangguh dengan Harga Murah

Kelebihan dan Kekurangan HP Tecno Pova 6, Smartphone Gaming Tangguh dengan Harga Murah

Kelebihan dan Kekurangan HP Tecno Pova 6--

Tecno POVA 6 menggunakan tema desain yang sama seperti generasi sebelumnya yaitu Tecno POVA 5 dengan desain futuristiknya. 

Selain terlihat modern, kesan  gaming yang ditampilkannya juga jadi lebih terasa, apalagi dibekali berbagai ornamen dan pola yang unik.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra 5G Vs Xiaomi 14, Kamu Suka yang Mana?

Tecno POVA 6 menyematkan fitur Dynamic-Tech Design, sama seperti model Pro-nya. Fitur ini merupakan lampu micro-LED berbentuk baling-baling yang ada di dalam modulnya. 

Fungsinya adalah tidak lain sebagai sebuah lampu notifikasi yang bisa dikustomisasi dan diintegrasikan dengan aktivitas yang dilakukan. 

BACA JUGA:Lebih Untung yang Mana Samsung Galaxy S23 FE Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G? Begini Perbandingannya

2. Baterai Jumbo, Pengisian Cepat, Teknologi Canggih

Tecno POVA 6 dibekali baterai berkapasitas jumbo yaitu 6000 mAh. Kapasitasnya ini sama seperti generasi sebelumnya yaitu Tecno POVA 5. 

Tidak hanya besar, ketahanan serta beberapa fitur yang dimilikinya membuat sektor ini jadi jauh lebih menarik.

BACA JUGA:Motorola razr 50 Series Dijadwalkan Meluncur 25 Juni 2024, Ini Bocoran Spesifikasinya

Tecno sendiri mengeklaim bahwa Tecno POVA 6 mampu menjalankan berbagai aktivitas selama seharian. Misalnya melakukan panggilan telepon yang bisa sampai 31 jam lebih, bermain game hingga 11 jam lebih, dan bermain media sosial seperti Facebook selama 15 jam atau streaming video hingga 14 jam lebih.

Tecno POVA 6 juga dibekali fitur pengisian daya yang cepat yaitu 70W Ultra Charge. Klaimnya menyebutkan bahwa HP ini bisa mengisi daya hingga 50 persen dalam 20 menit. 

BACA JUGA:OnePlus Ace 3 Pro Meluncur Juli 2024, Tawarkan Kapasitas Baterai 6100 mAh dan Pengisian Daya 100W

Sedangkan untuk mengisi hingga daya penuh butuh waktu sekitar 50 menitan saja. Selain itu ada reverse wired 10 W untuk mengisi perangkat lain dengan lebih cepat.

Selain itu,  Tecno POVA 6 memiliki fitur menarik yaitu 1 percent Super-Endurance Power. Fitur ini akan secara otomatis aktif saat baterai HP tersisa 1 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: