Iklan dempo dalam berita

Infinix Note 40 5G, Pendatang Baru yang Bikin Orang Terpesona, Ini Spesifikasi dan Harganya

Infinix Note 40 5G, Pendatang Baru yang Bikin Orang Terpesona, Ini Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan teknologi hp Infinix Note 40 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Infinix Note 40 5G, pendatang baru yang bikin orang terpesona, ini spesifikasi dan harganya.

Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Note 40 5G.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Infinix baru saja meluncurkan smartphone barunya di India. Perangkat yang dimaksud adalah Infinix Note 40 5G yang merupakan perangkat kelas menengah terbaru dari merek tersebut.

BACA JUGA:Sudah Dibuka, Ini Ketentuan Pemilihan Sekolah PPDB Jateng 2024 untuk SMA/SMK, Simak Jadwal Lengkapnya

Infinix Note 40 5G menawarkan beragam keunggulan dan sudah mendukung konektivitas 5G.

Bagi kalian yang tertarik dengan smartphone unggulan kelas menengah (mid-range) di atas, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Infinix Note 40 5G.

Spesifikasi Infinix Note 40 5G

Infinix Note 40 5G menawarkan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1300 nits dan didukung dengan peredupan PWM 2160 Hz.

BACA JUGA:Daftar via Online, Ini Link Pendaftaran CPNS 2024 Kemenag RI, Lengkap dengan Syarat dan Cara Daftar

Dukungan kecepatan refresh rate yang tinggi menjadikan layarnya mampu menampilkan tampilan visual yang responsif, halus dan detail.

Selain itu, layar ini juga nyaman digunakan meski sedang berada di bawah terik cahaya matahari berkat dukungan tingkat kecerahannya yang tinggi.

Untuk performanya, Infinix Note 40 5G ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 7020 yang didukung dengan RAM LPDDR4x 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 3.1 256 GB.

Selain itu, kapasitas penyimpanannya dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan slot microSD.

Infinix Note 40 5G ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 33W dan pengisian daya nirkable MagSafe 15W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: