Iklan dempo dalam berita

Mantan Istri Menikah dengan Aktor Thomas Brodie, Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12

Mantan Istri Menikah dengan Aktor Thomas Brodie, Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12

Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12 --

Meskipun jalur akademisnya cukup tradisional, ia menunjukkan minat awal dalam akting, yang membawanya untuk belajar di Universitas Terbuka setelah menyelesaikan sekolah menengah atas. 

Pendidikannya di lingkungan kewirausahaan mungkin telah memengaruhi koneksi dan minatnya di kemudian hari di bidang teknologi dan akhirnya pernikahannya dengan Elon Musk.

BACA JUGA:Berapa Konsumsi BBM Toyota Rush? Begini Caranya agar Mobil Bisa Hemat BBM

Hubungan Talulah Riley dan Elon Musk

Hubungan Riley dengan Musk cukup menarik perhatian publik. Dia bertemu dengan pemilik X saat ini (sebelumnya Twitter) dan kemudian menikah dengannya pada tahun 2010. 

Hubungan mereka agak kacau, ditandai dengan dua pernikahan dan dua perceraian dengan orang yang sama. Mereka pertama kali bercerai pada tahun 2012, menikah lagi pada tahun 2013 dan kemudian mengajukan perceraian kedua pada tahun 2016, yang diselesaikan pada akhir tahun itu. 

BACA JUGA:Langsung Cair ke Rekening, Begini Cara Klaim Bonus SeaBank Terbaru 2024, Wajib Diketahui!

Namun, selama pernikahan mereka, Riley memainkan peran yang mendukung kehidupan dan usaha Musk, sering kali menemaninya ke acara-acara penting dan berbicara positif tentang pekerjaannya.

Setelah perpisahan dengan Musk, Riley melanjutkan kariernya di industri hiburan dan juga mulai menjelajahi dunia penulisan. Ia menulis novel debutnya yang berjudul "Acts of Love" yang diterbitkan pada tahun 2016. Novel ini mendapatkan pujian kritis dan menambah daftar pencapaiannya di luar layar kaca.

BACA JUGA:Update Proyek Tol Bengkulu - Lubuk Linggau, Setelah Terhubung Ternyata Jarak Tempuhnya hanya Segini

Fakta-fakta ELONMUSK dan Mantan Istri

1. Musk dan Riley Masih Berhubungan Baik

Ketika Brodie-Sangster mengumumkan pertunangannya dengan Riley, dia membagikan foto mereka di atas gondola dengan keterangan.

"Senang mengumumkan bahwa Talulah dan saya bertunangan. Cinta ada di sekitar X," mengacu pada lirik manis yang dinyanyikan oleh karakter Bill Nighy di film "Love Actually".

BACA JUGA:Sudah Tahu? Ini Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari SeaBank, Bisa Cair ke Rekening Langsung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: