Iklan dempo dalam berita

Mantan Istri Menikah dengan Aktor Thomas Brodie, Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12

Mantan Istri Menikah dengan Aktor Thomas Brodie, Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12

Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12 --

Kisah asmara keduanya bermula dari cinta lokasi ketika beradu akting pada 2021 untuk serial 'Pistol', drama produksi Disney+ yang berkisah tentang kehidupan band Sex Pistols.

Usai dua tahun berpacaran, sejoli ini akhirnya tampil perdana di hadapan publik sebagai sepasang kekasih di karpet merah BAFTA.

BACA JUGA:15 Dokter di RSUD Arga Makmur Demo, Direktur Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan

Bagi Talulah, pernikahan ini menjadi yang ketiga baginya setelah sempat berstatus istri dari konglomerat teknologi Elon Musk.

Mereka menikah pada 2010 sebelum bercerai dua tahun kemudian, lalu kembali menjadi suami-istri pada 2013. Namun, pernikahan tersebut gagal lagi setelah tiga tahun mencoba.

BACA JUGA:Miris, Ini Fakta Baru Kasus Persetubuhan Oknum Guru dengan Murid, Polisi Dalami Apakah ada Korban Lain

"Aku pikir alasan untuk menikah lagi hanya karena terasa aneh untuk bersama tanpa status pernikahan setelah sebelumnya pernah menikah. Kami mengatakan, 'Ini adalah suami saya.' 'Ini adalah istri saya.' 'Oh, tunggu, tidak, kita bukan itu lagi. Kita sebaiknya menjadi seperti itu lagi," sebut Talulah kepada Independent beberapa tahun lalu.

BACA JUGA:Kebakaran di Pekik Nyaring, Anak Pemilik Rumah Nyaris Terpanggang, Jendela Tanpa Terali Selamatkan Keduanya

Profil Talulah Riley

Wanita beruntung yang memikat hati Brodie-Sangster, tak lain adalah aktris dan penulis Talulah Riley.  Jika namanya terdengar familiar, itu mungkin karena dia memiliki sejarah Hollywood yang menarik.

Talulah Riley adalah seorang aktris dan penulis asal Inggris yang dikenal luas berkat perannya dalam film-film seperti "Pride and Prejudice" (2005), "St Trinian's" (2007), dan "Inception" (2010). 

BACA JUGA:Pembangunan Dikebut, Ini Update Tol Padang - Pekanbaru, Kapan Selesainya?

Lahir pada 26 September 1985 di Hertfordshire, Inggris, Riley menunjukkan bakat aktingnya sejak usia muda dan kemudian meniti karier yang sukses di industri film dan televisi.

Riley lahir dari pasangan Una Riley, pendiri perusahaan sistem keamanan dan firma hubungan masyarakat, dan Doug Milburn, mantan kepala Pasukan Kejahatan Nasional. 

BACA JUGA:Harga Kopi Mahal, Anggota PPS Ini Memilih Mundur dan Sibuk Panen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: