Iklan dempo dalam berita

Mantan Istri Menikah dengan Aktor Thomas Brodie, Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12

Mantan Istri Menikah dengan Aktor Thomas Brodie, Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12

Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12 --

Talulah mengonfirmasi pertunangan mereka di X, yang saat itu dikenal sebagai Twitter. "Sangat senang untuk mengetahui bahwa setelah dua tahun berpacaran, Thomas Brodie-Sangster dan saya bertunangan" katanya di akun X-nya. 

Pada saat itu, Musk membalas pengumumannya dengan mengatakan, "Selamat!" Ia juga menambahkan emoji hati berwarna merah.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Manggarai, untuk 145 Desanya, Ini yang Terima Kucuran Terendah

Dalam ucapan terima kasihnya untuk bukunya, Riley berterima kasih kepada Musk karena telah menjadi mantan suami yang sempurna. 

"Dia teman yang baik. Dia memperhatikanku. Kami berada dalam kondisi bahagia sekarang, di mana kami bersikap baik terhadap satu sama lain dan itu sungguh menyenangkan. Saya sangat mencintai dia di sini," katanya kepada The Independent pada tahun 2022 lalu.

Riley menjelaskan keputusannya untuk bercerai dan menikah lagi dengan Musk dengan mengatakan bahwa meskipun terlihat aneh, logikanya masuk akal pada saat itu.

BACA JUGA:Ramai di Tiktok, Cek Khodam Online Melalui Link Website, Siapa Pendampingmu?

2. Alasan Musk Punya Banyak Anak

Bukan rahasia bila Musk punya banyak anak. Pria 52 tahun tersebut terang-terangan menyuarakan keprihatinannya terhadap penurunan populasi. 

Anak bungsunya pertama kali terungkap dalam artikel Bloomberg yang diterbitkan pada Jumat, 21 Juni 2024, yang berjudul, "Elon Ingin Anda Memiliki Lebih Banyak Bayi," dengan fokus pada obsesinya terhadap angka kelahiran.

BACA JUGA:Lagi Viral, Gak Perlu Indigo Ini Link Cek Khodam Online Gratis, Cukup dengan Nama dan Tanggal Lahir

Cerita tersebut mengatakan bahwa Zilis menolak berkomentar dan Musk tidak menanggapi ketika ditanya tentang bayi yang baru lahir tersebut. Miliarder kelahiran Afrika Selatan tersebut mengatakan kepada Page Six bahwa:

"Banyak negara sudah berada jauh di bawah tingkat kelahiran, dan trennya adalah hampir semua negara akan mengalami tingkat kelahiran tersebut. Ini hanyalah fakta, bukan teori yang terbantahkan."

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Rote Ndao 2024, Simak Pembagian Alokasi Dana di Setiap Desanya

Musk juga mengutip statistik tingkat kesuburan dari data World Bank Group. Ia menambahkan bahwa "2,1 rata-rata anak adalah angka kelahiran dan tentu saja dunia secara keseluruhan akan segera turun di bawah angka tersebut."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: