Iklan dempo dalam berita

Bursa Transfer Liga 1 2024/2025, Persija Jakarta Incar Bek Tengah Brazil untuk Perkuat Lini Pertahanan

Bursa Transfer Liga 1 2024/2025,  Persija Jakarta Incar Bek Tengah Brazil untuk Perkuat Lini Pertahanan

Persija Jakarta Incar Bek Tengah Brazil untuk Perkuat Lini Pertahanan --

Lucas Gama, mantan bek produktif PSIS Semarang, juga diincar oleh Barito Putera. Peluang Lucas Gama untuk bergabung ke Barito Putera semakin besar seiring pemain yang akrab disapa Lucao tersebut telah dilepas oleh PSIS Semarang. 

Besar kemungkinan, Lucas Gama bakal diplot untuk menjadi pengganti Renan Alves yang dilepas oleh Barito Putera. Sosok Lucas Gama pun disinyalir bakal menjadi pengganti yang sepadan layaknya Renan Alves, mengingat pemain berusia 30 tahun tersebut sama-sama produktifnya. 

BACA JUGA:Kurangi Antrean di Loket, Gubernur Bengkulu Launching Implementasi Layanan Sertifikat Elektronik

Di Liga 1 2023 lalu, Lucas Gama sukses mencetak empat gol dan satu assist di PSIS Semarang, hampir sama produktifnya dengan Renan Alves di Barito Putera yang membungkus enam gol dan satu assist.

Rumor-rumor transfer ini tentu saja menambah warna dalam persiapan klub-klub menuju Liga 1 musim 2024/2025. 

BACA JUGA:Ada 140 Desa, Segini Rincian Lengkap Dana Desa 2024 di Kabupaten Sumba Timur NTT

Setiap klub berusaha sebaik mungkin untuk memperkuat skuad mereka demi meraih prestasi terbaik di musim mendatang. Bagi Persija Jakarta, tantangan untuk mempertahankan pemain-pemain kunci mereka dari godaan klub lain menjadi salah satu ujian besar. 

Namun, dengan pergerakan yang cepat dan tepat dalam bursa transfer, diharapkan Macan Kemayoran tetap mampu bersaing di papan atas Liga 1.

BACA JUGA:Ada 140 Desa, Segini Rincian Lengkap Dana Desa 2024 di Kabupaten Sumba Timur NTT

Selain itu, persaingan di bursa transfer juga menunjukkan betapa kompetitifnya Liga 1, di mana setiap klub berusaha untuk memperkuat diri dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas. 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: