Iklan dempo dalam berita

Sukses Digelar, Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu Tingkatkan Layanan

Sukses Digelar, Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu Tingkatkan Layanan

Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, sukses menggelar event bartajuk “Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024” pada Kamis, (27/6) melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Astra Motor Bengkulu dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan purna jual Honda di wilayah Bengkulu.

BACA JUGA:Asyik! Band Geisha Bakal Hibur Warga Bengkulu di Launching All New Honda BeAT, Catat Tanggalnya

Dalam kegiatan Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu kali ini diikuti oleh 6 finalis dengan kategori mekanik dan 6 finalis kategori service advisor terbaik.


Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu--

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar menyebut bahwa mereka telah lolos seleksi ketat pada bulan Mei 2024 yang lalu.

"Kami sangat bangga dengan para finalis yang telah menunjukkan dedikasi dan keterampilan luar biasa dalam kompetisi ini," ujarnya.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad Slim 3, Gunakan prosesor AMD Ryzen, Simak keunggulannya Ini

Dalam kompetisi ini, nantinya para mekanik dan service advisor menghadapi serangkaian tes teknis dan pelayanan yang menantang, yang mencakup pengetahuan, keterampilan, dan kecepatan dalam menangani berbagai masalah sepeda motor.

"Melalui kompetisi ini, kami berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami dan memastikan bahwa teknisi kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," imbuhnya.

BACA JUGA:Daftar 5 Laptop Gaming Murah dan Terbaik di Bulan Juni 2024, ada MSI Cyborg 15!

Kemudian, para finalis yang tampil sebagai pemenang nantinya akan mewakili Bengkulu di tingkat nasional, membawa harapan besar untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Jadi, dengan diselenggarakannya Astra Honda Technical Skill Contest 2024, maka Astra Motor Bengkulu terus menunjukkan dedikasinya untuk memastikan bahwa setiap teknisi dan service advisor Honda selalu siap memberikan pelayanan berkualitas tinggi bagi seluruh pelanggan di Provinsi Bengkulu.

 

Septi Wiidyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: