Iklan dempo dalam berita

Tragis! Wartawan Rico Sempurna Pasaribu dan Keluarganya Tewas Terbakar, Diduga Usai Beritakan Ini

Tragis! Wartawan Rico Sempurna Pasaribu dan Keluarganya Tewas Terbakar, Diduga Usai Beritakan Ini

Kasus Wartawan Rico Sempurna dan Keluarga yang Tewas Terbakar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tragis! Wartawan Rico Sempurna Pasaribu dan keluarganya tewas terbakar, diduga usai beritakan ini.

Duka mendalam, kabar tragis mengguncang Kabupaten Karo, Sumatera Utara, ketika wartawan Rico Sempurna Pasaribu dan keluarganya tewas terbakar dalam kebakaran rumah pada Kamis dinihari, 27 Juni 2024.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Pulau Taliabu 2024 Kembali Dikucurkan, Cek Rincian Lengkapnya di Sini

Insiden ini menewaskan empat orang, termasuk Rico (47), istrinya Elparida Ginting (48), anak mereka Sudi Infesti Macyel Pasaribu (12), dan cucu mereka Loin Situngkir (3).

Kebakaran yang terjadi di rumah Rico di Jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, sekitar pukul 03.15 WIB ini masih dalam penyelidikan.

BACA JUGA:Bahaya!!! Jangan Tuangkan Bumbu Mie Instan saat Air Mendidih, Ini Dampaknya jika Dilakukan

Dugaan Penyebab

Kepala Biro Tribrata TV Kabupaten Karo, Sitta Gurning, mengungkapkan kecurigaannya bahwa kebakaran ini mungkin terkait dengan pemberitaan judi dan narkoba yang dilakukan Rico dalam sepekan terakhir.

Diketahui, Rico yang dikenal sebagai wartawan yang berdedikasi, tengah gencar menyelidiki kasus perjudian dan narkoba di Karo, khususnya di Jalan Bom Ginting, yang diduga melibatkan oknum aparat.

Melalui akun Facebook pribadinya, Rico aktif menulis dan mengungkap temuannya. Investigasi ini membuat Rico menjadi sasaran ancaman.

BACA JUGA:Bahaya!!! Jangan Tuangkan Bumbu Mie Instan saat Air Mendidih, Ini Dampaknya jika Dilakukan

Orang terdekat Rico mengungkapkan bahwa Rico pernah mengatakan jika merasa terancam, ia akan menginap di Kantor Polres Karo bersama keluarganya.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Plh Kapolres Karo AKBP Oloan Siahaan bersama tim Satreskrim dan identifikasi telah tiba di tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Marson Pasaribu, adik korban, menyatakan keterkejutannya atas kejadian ini. Kasus ini menunjukkan bahwa investigasi Rico terhadap praktik perjudian dan narkoba telah menimbulkan ancaman yang serius terhadap keselamatannya dan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: