Iklan dempo dalam berita

Simpan Dulu! Ini Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan Lebaran 2025

Simpan Dulu! Ini Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan Lebaran 2025

Daftra Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan Lebaran 2025--

Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air laut biru toscanya yang jernih. Aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini antara lain naik perahu untuk melihat sunset yang memesona atau snorkeling untuk menyelam melihat keindahan terumbu karang.

Pangandaran juga terkenal dengan festival layang-layang yang diadakan setiap tahun. Menikmati pemandangan langit penuh dengan layang-layang warna-warni tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Cara Memperbaiki Mobil Overheat, Mudah Dilakukan

8. Kebun Binatang Ragunan, DKI Jakarta

Bagi kamu yang merayakan Lebaran di Jakarta, Kebun Binatang Ragunan bisa menjadi destinasi wisata yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga.

Di sini, kamu bisa melihat berbagai jenis satwa mulai dari singa, jerapah, gajah, orangutan, hingga reptil seperti buaya dan ular. Terdapat juga spot untuk memberi makan hewan-hewan seperti kijang dan unta.

Selain melihat satwa, di Ragunan juga ada wahana water park dan berbagai macam pohon serta spot foto yang Instagramable. Cocok banget untuk mengajak anak-anak berlibur sekaligus belajar tentang satwa.

BACA JUGA:Ditikam di Padang Jati Kota Bengkulu, Begini Kondisi Warga Seluma

9. Ancol, DKI Jakarta

Destinasi wisata pantai dan taman hiburan terbesar di Indonesia ini selalu ramai pengunjung saat libur Lebaran.

Ancol menawarkan berbagai wahana permainan seru seperti Dunia Fantasi (Dufan), Sea World, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudra yang sangat cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Selain bermain di theme park, kamu juga bisa bersantai di taman bermain Pasir Putih sambil menikmati pemandangan pantai dan laut lepas yang cantik.
Jangan lupa untuk mencicipi kuliner seafood yang lezat di sepanjang area pantai.

BACA JUGA:7 Manfaat Bekam Menurut Islam, Salah Satunya Bisa Menghilangkan Racun dalam Tubuh

10. Pemandian Guci, Tegal, Jawa Tengah

Destinasi pemandian air panas yang terletak di bawah kaki Gunung Slamet, Tegal ini merupakan tempat yang tepat untuk relaksasi.

Air hangat yang mengandung mineral ini konon punya khasiat kesehatan untuk mengobati penyakit kulit dan rematik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: