Iklan dempo dalam berita

Inilah Doa Meminta Jodoh, Berserta Amalan agar Mendapat Pasangan yang Terbaik untuk Seumur Hidup

Inilah Doa Meminta Jodoh, Berserta Amalan agar Mendapat Pasangan yang Terbaik untuk Seumur Hidup

Doa Meminta Jodoh--

Hal ini tentunya bisa memberikan kemudahan dalam segala urusan termasuk dipertemukan dengan jodoh yang menjadi takdirnya. 

BACA JUGA:Ini Doa Menyambut Orang Pulang Haji yang Dianjurkan, Bisa Diamalkan Keluarga

2. Shalat Tahajud di Sepertiga Malam

Shalat sunnah tahajud di sepertiga malam merupakan shalah satu bentuk ikhtiar yang banyak dilakukan, terutama ketika sedang menginginkan suatu hal. 

Sebab, sepertiga malam adalah waktu mustajab berdoa dan meminta agar Allah SWT mengabulkan dan memudahkan urusan kita.

Sehubungan dengan itu, jika kamu ingin segera bertemu jodoh dan menikah, kamu bisa mengamalkan shalat tajahud di sepertiga malam sekaligus membaca doa minta jodoh.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Sidoarjo Tahun 2024 untuk 317 Desa, Ada yang Diatas Rp 1 Miliar

3. Melakukan Salat Hajat

Jenis shalat sunnah yang bisa diamalkan ketika meminta jodoh, yaitu shalat hajat. Biasanya shalat ini dilakukan ketika orang-orang memiliki keinginan atau hajat yang ingin dicapai. 

Maka dari itu, shalat hajat adalah salah satu amalan minta jodoh yang tepat untuk kamu praktikkan. Apabila dilakukan dengan niat yang tulus dan bersungguh-sungguh, percayalah bahwa Allah SWT akan mengabulkan permintaan tersebut. 

BACA JUGA:Idul Adha, Wabup Kepahiang Ajak Masyarakat Doakan Warga Palestina

4. Berserah Diri

Bentuk amalan yang bisa dilakukan agar bisa mempercepat datangnya pasangan, yaitu berserah diri dan percaya terhadap rencana Allah SWT bahwa jodoh akan datang tepat pada waktunya.

Berserah diri merupakan hal yang penting untuk dilakukan karena menggambarkan kerendahan hati sebagai seorang makhluk hidup.

Jadi, setelah membaca doa minta jodoh dan melakukan berbagai amalan lainnya, jangan lupa untuk selalu mengimbangi semua usaha tersebut dengan berserah diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: