Iklan dempo dalam berita

Innalilahi Wainailaihi Roji'uun, Kades ini Meninggal Dunia Sedang Sholat di Mesjid Agung

Innalilahi Wainailaihi Roji'uun, Kades ini Meninggal Dunia Sedang Sholat di Mesjid Agung

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Viral warga meninggal dunia saat salat di Masjid Agung Baitul Makmur, Kecamatan Arga Makmur, ternyata seorang kades.

Sebuah rekaman cctv Masjid Agung Baitul Makmur, yang berada di Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, memperlihatkan seorang warga meninggal dunia saat tengah melaksanakan salat.

BACA JUGA:Kepercayaan Tahi Lalat di Bibir Membawa Keberuntungan, Nagita Slavina Dikait-kaitkan

Rekaman cctv berdurasi 1 menit 8 detik itu, memperlihatkan almarhum terjatuh tak lama setelah takbiratul ihram pertama saat memulai salat. 

Kejadian ini terjadi pada Senin (1/7) pukul 13.00 WIB, saat almarhum akan menunaikan ibadah salat zuhur.

Kepala Kemenag Bengkulu Utara Nopian Gustari, membenarkan kejadian yang viral itu terjadi di Masjid Agung Baitul Makmur.

BACA JUGA:Primbon Jawa Sebut 5 Letak Tahi Lalat di Tubuh Ini Bakal Bawa Kesuksesan dan Banyak Uang, Benarkah?

Nopian mengatakan, bahwa warga yang meninggal tersebut bernama Azwari berusia 47 tahun . Almarhum merupakan Kepala Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau.

“Iya Almarhum Kades Serangai, meninggal saat salat di masjid siang tadi. Kita doakan semoga beliau khusnul khatimah,” ujar Nopian.

BACA JUGA:Perjanjian Kerjasama JAM INTEL Kejagung RI dengan Dirjen Imigrasi, Optimalisasi Penegakan Hukum

Salah seorang warga Desa Serangai, Doni, saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa orang yang ada di dalam rekaman cctv itu merupakan Kepala Desa Serangai.

Saat itu almarhum pergi ke Kota Arga Makmur bersama istrinya. Saat kejadian itu almarhum sempat dibawa ke rumah RSUD Arga Makmur. Namun setelah diperiksa, almarhum dinyatakan meninggal dunia.

“Iya itu Kades kami. Sore tadi sudah dimakamkan di pemakaman Desa Serangai,” kata Doni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: