Iklan dempo dalam berita

8 Ciri-ciri Weton Tulang Wangi, Konon Pemilik Weton Ini Selalu Merasa Diawasi oleh Makhluk Ghaib

8 Ciri-ciri Weton Tulang Wangi, Konon Pemilik Weton Ini Selalu Merasa Diawasi oleh Makhluk Ghaib

8 Ciri-ciri Weton Tulang Wangi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kenali 8 ciri-ciri weton tulang wangi yang selalu merasa diawasi oleh makhluk ghaib.

Masyarakat Jawa mempunyai kepercayaan terhadap waktu kelahiran seseorang, dan bagaimana hal ini bisa mempengaruhi nasib dan peruntungan seseorang.

BACA JUGA:Katanya, Kelebihan Weton Tulang Wangi Bisa Menaklukkan Raja Jin, Benarkah?

Weton merupakan salah satu istilah yang dikenal dalam kebudayaan masyarakat Jawa. Weton berasal dari bahasa Jawa yang artinya hari kelahiran.

Perhitungan weton dilakukan berdasarkan hari lahir. Kemudian dipasangkan dengan pasaran. Tujuh hari lahir dalam kalender Jawa meliputi Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Berdasarkan adanya weton, seseorang bisa mengetahui sifat dan karakternya, serta pantangan apa saja yang harus dihindari supaya hidupnya selalu dalam keberuntungan.

Jadi definisi weton tulang wangi atau dikenal dengan sebutan balung kuning adalah salah satu weton spesial. Orang mempunyai weton ini biasanya akan memiliki kepekaan tinggi terhadap dimensi astral (gaib).

BACA JUGA:Mengenal Weton Tulang Wangi 1 Suro Berdasarkan Perhitungan Kalender Jawa

Ciri Weton Tulang Wangi

Dalam kepercayaan Jawa, weton tulang wangi memiliki ciri-ciri unik dan menarik, baik dari segi karakteristik maupun pengaruh spiritual. Berikut ada beberapa ciri khas dari individu yang mempunyai weton tulang wangi.

Orang yang mempunyai tulang wangi sering kerasukan dan sakit-sakitan saat kecil. Hal ini disebabkan karena adanya benturan energi yang berbeda. 

Selain itu, dari segi nasib pemilik tulang wangi bisa dipercaya mudah mendapat rezeki, karena kepribadian mereka lebih luwes dan mudah disukai.

BACA JUGA:Apa Khodam Kamu? Ini 6 Weton yang Disukai Khodam Merah Delima, Bisa Bikin Orang Tunduk

1. Sensitivitas Spiritual Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: