Iklan dempo dalam berita

Ini 5 Ciri-ciri Remaja Jompo, Mungkin Kamu Punya Salah Satunya

Ini 5 Ciri-ciri Remaja Jompo, Mungkin Kamu Punya Salah Satunya

Ciri-ciri Remaja Jompo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 5 ciri-ciri remaja jompo, mungkin kamu punya salah satunya.

Remaja jompo, sebuah istilah yang semakin populer di kalangan anak muda, menggambarkan kondisi remaja yang merasa fisiknya sudah seperti orang tua.

BACA JUGA:Begini Ciri Orang yang Menyaksikan Terjadinya Kiamat, Tandanya Sudah Ada Sekarang

Fenomena ini ramai diperbincangkan di media sosial dan bahkan ada komunitas yang terbentuk khusus untuk para remaja jompo. Pernah dengar istilah ini?

Mari kita bahas lebih lanjut tentang apa itu remaja jompo dan apa saja tanda-tandanya. Yuk, simak penjelasannya!

Apa Itu Remaja Jompo?

Remaja jompo sebenarnya bukan hanya sekadar istilah biasa. Fenomena ini mencerminkan kondisi banyak remaja saat ini yang mengeluh merasa jompo meskipun mereka masih berusia antara 12 sampai 24 tahun.

Mereka yang mengaku sebagai remaja jompo biasanya merasa mudah lelah saat melakukan aktivitas sehari-hari. Mereka sering mengeluh mudah masuk angin, pusing, nyeri pinggang, dan pegal-pegal, padahal baru sebentar melakukan aktivitas.

BACA JUGA:Pj Bupati Heriyandi Roni Minta Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah Berlanjut

5 Ciri-ciri Remaja Jompo

Ada beberapa ciri-ciri yang bisa membuat kamu sah menyandang status sebagai remaja jompo. Yuk, cek ciri-ciri berikut ini untuk mengetahui apakah kamu termasuk dalam kategori remaja jompo, yakni:

1. Baru Jalan Sebentar Kaki Sudah Pegal-Pegal

Kamu sering merasa baru jalan sebentar, tapi kaki sudah pegal-pegal? Kalau kamu merasakan hal ini, berarti kamu termasuk remaja jompo.

Remaja jompo biasanya malas untuk jalan, bahkan untuk jarak yang dekat sekalipun. Mereka lebih memilih naik motor atau kendaraan lain, padahal hal ini terjadi karena mereka kurang terbiasa untuk jalan kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: