Iklan dempo dalam berita

Inilah Daftar 7 Pinjol Legal 2024 Bisa Cair Mulai Rp 500 Ribu, Tanpa Syarat KTP

Inilah Daftar 7 Pinjol Legal 2024 Bisa Cair Mulai Rp 500 Ribu, Tanpa Syarat KTP

Daftar 7 Pinjol Legal 2024 Bisa Cair Mulai Rp 500 Ribu--

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa di Kabupaten Jeneponto Tahun 2024, Laporkan jika Ada Penyelewengan

3. AkuLaku

Platform AkuLaku menyediakan pinjaman uang dengan jumlah nominal hingga Rp15 juta. Selain itu memiliki jangka waktu angsuran pembayaran maksimal 15 bulan. Skor kredit dan riwayat pembayaran pengguna akan menentukan nominal pinjaman yang diberikan.

4. OK Bank

OK Bank memberikan pelayanan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Warganet dapat meminjam jumlah nominal mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta dalam jangka waktu angsuran pembayaran hingga 5 tahun.

5. AdaPundi

AdaPundi menyediakan jasa pinjaman online yang proses pengajuan pinjaman dan persyaratannya cepat dan mudah. AdaPundi memiliki jangka waktu angsuran pembayaran mulai dari 1 hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Simak, Ini Arti Warna Pada Rambu di Jalan Tol! Pahami Demi Keselamatan dan Kenyamanan Bekendara

6. Pinjam Yuk

Platform Pinjam Yuk merupakan salah satu jasa pinjaman online yang memiliki nominal kecil dengan jangka waktu pengembalian yang sedikit.

7. DanaRupiah

Platform DanaRupiah menyediakan jasa pinjaman online yang memiliki nilai nominal hingga sebesar Rp10 juta. Jangka waktu angsuran pembayaran hingga 12 bulan. Selain itu, DanaRupiah memiliki nilai bunga yang rendah.

Itulah 7 pinjol legal yang bisa cair mulai Rp 500 ribu tanpa perlu KTP. Disamping itu, kini masih banyak orang yang belum menyadari bahwa tidak semua Pinjol menjamin keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Banyak Pinjol ilegal yang beredar dan menjerat penggunanya dengan tagihan yang membengkak, pada akhirnya memberikan dampak buruk bagi pengguna itu sendiri.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa di Kabupaten Cianjur Tahun 2024, Ini Desa dengan Dana Terbesar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: