Iklan dempo dalam berita

7 Keunggulan New XL7 2024, Imbas dari Teknologi SHVS dan Kapasitas Baterai Lithium-ion

7 Keunggulan New XL7 2024, Imbas dari Teknologi SHVS dan Kapasitas Baterai Lithium-ion

Keunggulan New XL7 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini 7 keunggulan New XL7, imbas dari teknologi SHVS dan kapasitas baterai Lithium-ion 

XL7 merupakan mobil penumpang terlaris dari Suzuki saat ini. Ia bahkan mampu menyaingi para kompetitornya dengan segala peningkatan pada generasi terbaru.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga New XL7, Mobil Pilihan Keluarga yang Tangguh dan Stylish

Dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dan kabin 7-seater, XL7 Hybrid terbaru bersaing dengan beberapa model dari merek lain seperti Toyota Rush, Honda BR-V, Daihatsu Terios, dan lain-lain.

Berikut akan kami ulas mengenai beberapa keunggulan Suzuki XL7 Hybrid. Adapun salah satu keunggulan di kelasnya adalah spion tengah yang bisa menjadi layar kamera depan dan belakang.

Namun tak hanya itu, terdapat 7 keunggulan dari mobil Suzuki XL7 Hybrid yang membuat mobil ini menjadi pilihan nomor satu pada kategori passenger car di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Fitur New XL7 Varian Alpha, Beta dan Zeta Walaupun Sama-sama Teknologi Hybrid

Ada apa saja? Mari cari tahu dalam artikel ini:

1. Lebih Efisien Bahan Bakar Karena Kapasitas Baterai yang Lebih Besar

Efisiensi bahan bakar menjadi salah satu faktor penting dalam memilih kendaraan, dan New XL7 Hybrid menawarkan efisiensi yang tinggi berkat teknologi SHVS dan kapasitas baterai Lithium-ion yang lebih besar dibanding Ertiga Hybrid.

Walaupun menggunakan sistem hybrid yang serupa dengan Ertiga Hybrid, terdapat perbedaan pada kapasitas baterai di antara keduanya.

XL7 Hybrid memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 10 Ah, sementara Ertiga Hybrid hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 6 Ah.

BACA JUGA:Cicilan Kredit Mobil Suzuki XL7 Hybrid, Lama Angsuran 5 Tahun, Berapa per Bulannya?

Dengan teknologi ini, konsumsi bahan bakar lebih bisa dikurangi, terutama dalam kondisi lalu lintas stop dan go yang sering terjadi di perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: