Iklan dempo dalam berita

Naik Rp 4 Juta, Segini Harga Terbaru Fortuner 4X2 Tahun 2024

Naik Rp 4 Juta, Segini Harga Terbaru Fortuner 4X2 Tahun 2024

Harga Toyota Fortuner 4X2 Terbaru 2024--

Sekilas mobil ini tampak lebih mewah dan gagah dari versi sebelumnya, hal ini tentu tidak terlepas dari penggunaan beberapa aksesoris terbaru seperti lampu depan dengan desain yang lebih slim, dan juga Grile beraksen Chrome yang dipadukan dengan New LED taillights.

Bagian bodi juga terlihat lebih besar dengan ukuran 90mm untuk panjang, 15mm untuk lebarnya, dan untuk tinggi lebih pendek dari sebelumnya yaitu 15mm. Berkat ubahan tinggi ini justru membuat All New Toyota Fortuner menjadi tampak lebih kokoh.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank BRI 2024, Cairkan Uang Tunai Rp 25 Juta dari Rumah Tanpa Jaminan

- Interior Fortuner

Dengan menggunakan nama All New, tidak hanya bagian eksterior saja yang memiliki tampilan baru, pada bagian interior mobil ini juga memiliki desain yang lebih baru.

Spesifikasi Toyota Fortuner seri All New ini membawa perubahan pada bagian Dasboard yang didesain dengan lebih modern.

Perlu Anda ketahui, fitur Toyota Fortuner untuk harga yang paling murah juga tidak bisa diremehkan, karena Toyota sudah membekali mobil ini dengan berbagai fitur andalan yang tidak dimiliki generasi sebelumnya seperti traction control, adjustable steering, keyless entry, dan juga pushbutton start.

Sedangkan untuk varian termahalnya tentu memiliki fitur yang lebih unggul seperti material kulit, monitor touchscreen, dan masih banyak lainya.

BACA JUGA:SPAM KOBEMA Diuji Coba Tahun ini, Target Alirkan Air Bersih ke 128.000 Jiwa

- Mesin Fortuner

Spesifikasi Toyota Fortuner untuk bagian mesin hadir dengan dua pilihan yang berbeda yaitu diesel 2.4L VNT 2393cc dan bensin 2.7L dual VVT-i 2694cc.

Melalui mesin diesel tersebut mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 149,6ps pada perputaran mesin 3400rpm dengan torsi maksimal 40,81kgm pada 2000rpm.

Sedangkan untuk bensinya mampu menghasilkan tenaga mencapai 163ps pada 4000rpm, dengan torsi puncak 24,7 pada 4000rpm.

BACA JUGA:SPAM KOBEMA Diuji Coba Tahun ini, Target Alirkan Air Bersih ke 128.000 Jiwa

- Keamanan dan Keselamatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: