Iklan dempo dalam berita

Waduh! Ini Bahaya Game Sakura School Simulator, Ada Adegan Dewasa

Waduh! Ini Bahaya Game Sakura School Simulator, Ada Adegan Dewasa

Ini bahaya game sakura school simulator--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Waduh! Ini bahaya game sakura school simulator, ada adegan dewasa.

Baru-baru ini banyak orang tua resah terkait adanya permainan online Sakura Simulator School, yang kerap dimainkan oleh anak-anak dari usia Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Dasar (SD).

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon Viral Setelah Tayangan Film, Berikut 3 Kasus Kriminal yang Terungkap Lewat Program Televisi

Sakura School Simulator merupakan permainan yang tersedia di Google Play Store. Jenis permainan ini adalah permainan simulasi bertema kehidupan seorang siswa atau siswi di Jepang.

Permainan ini dikembangkan Garusoft Development Inc yang dirilis pada 10 Oktober 2018 lalu. Kini, game tersebut sangat populer di Indonesia.

Ironisnya, game ini banyak di-install anak-anak. Bahkan, isu bahaya bermain Sakura School Simulator ini sudah muncul sejak 2022.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Penyeludupan 6,8 Kg Ganja Dari Sumatera Barat, 5 Tersangka Dibekuk

Lalu, mengapa Sakura School Simulator bahaya untuk dimainkan anak?

Pada game Sakura School Simulator, pemain memang bisa mengeksplor banyak hal, karena karakter yang dimainkan dapat berenang, bermain musik, berkendara, bahkan memasak.

Hal tersebut tentu sangat menyenangkan untuk dimainkan oleh si kecil dan bersifat menghibur, tetapi ternyata game simulasi ini memiliki unsur pornografi di dalamnya yang tentunya membuat resah para orang tua.

Unsur pronografi tersebut terungkap pada tayangan video pendek pada channel Youtube Sakura yang berdurasi 56 detik yang tidak sesuai dengan usia anak-anak.

Pada video tersebut, terdapat adegan seksual pria dan wanita di sebuah kamar tidur. Terdapat juga Youtuber, San Gaming yang memberikan tutorial bagaimana cara berciuman, bahkan berhubungan badan pada game Sakura School Simulator tersebut.

BACA JUGA:Semakin Terjangkau, Ini Promo DP Murah dan Cicilan Ringan Calya 2024

Rating Usia Game Sakura School Simulator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: