Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Mendapatkan Anak Laki-laki, Kata dr Boyke Cuci Miss V dengan Campuran Baking Soda

Begini Cara Mendapatkan Anak Laki-laki, Kata dr Boyke Cuci Miss V dengan Campuran Baking Soda

Tips dari dr Boyke untuk mendapatkan anak laki-laki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Begini cara mendapatkan anak laki-laki, kata dr Boyke cuci Miss V dengan campuran baking soda.

Masih banyak orang yang menginginkan anak laki-laki. Wajar saja, karena budaya Indonesia menilai seorang anak laki-laki nantinya akan menggantikan sosok sang ayah jika telah tiada.

Namun tidak semua orang bisa mendapatkan anak laki-laki. Bagi Anda yang masih menginginkan anak laki-laki, berikut ini ada penjelasan dari dr Boyke.

BACA JUGA:dr Boyke Menjawab Penyebab Haid Tidak Lancar dan Cara Mengatasinya, Konsumsi Makanan Berikut

Memiliki anak dengan jenis kelamin lelaki mungkin impian bagi sebagian pasangan suami istri (Pasutri). 

Pakar kesehatan seksual dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, punya tips manjur untuk suami istri yang ingin memiliki anak lelaki. 

Dikutip dari akun Tiktok Ruang Pasutri, ada tiga tips dari dr Boyke yang bisa Anda coba. 

Pertama adalah pola makan. Suami diminta oleh dr Boyke untuk lebih banyak mengonsumsi daging-dagingan jika ingin memiliki anak lelaki.

"Kalau mau punya anak laki-laki maka laki-lakinya harus banyak makan daging-dagingan supaya produksi (spermanya) lebih banyak, karena kita tahu laki-laki kan itu banyak ototnya ya," kata dr Boyke. 

BACA JUGA:Setiap Wanita Berisiko Kanker Sarkoma, dr Boyke Minta Jangan Konsumsi Makanan Berikut

Sementara untuk perempuan, disarankan untuk lebih banyak makan sayur-mayur. Hal ini menurutnya berhubungan dengan produksi lendir pada vagina, yang memungkinkan kehamilan anak lelaki meningkat.

"Kemudian perempuan harus banyak makan sayur-sayuran 3 bulan. Karena dengan perempuan makan sayur-sayuran maka suasana vagina menjadi lebih basah. Ketika vagina lebih basah maka lendir yang dihasilkan pun akan lebih basah membuatnya lebih besar kemungkinan menjadi anak laki-laki," papar dr Boyke.

Kedua adalah soal higienitas alat kelamin. dr Boyke menyarankan pasutri membersihkan alat kelamin 15 menit sebelum bercinta. Khusus perempuan, ia menyarankan membersihkan vagina dengan campuran baking soda dan air untuk menjaga kadar keasaman.

BACA JUGA:Investor Harus Tahu, Begini Cara Cek Keaslian Emas Antam! Jangan Sampai Tertipu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: