Iklan dempo dalam berita

Nasi Berair di Rice Cooker? Ternyata Ini Lho 7 Penyebabnya, No 1 Sering Dianggap Sepele

Nasi Berair di Rice Cooker? Ternyata Ini Lho 7 Penyebabnya, No 1 Sering Dianggap Sepele

Penyebab dan cara mengatasi nasi sering berair di rice cooker--

2. Cosmos

Salah satu merek rice cooker yang juga cukup populer di Indonesia adalah Cosmos. Produk rice cooker dari Cosmos memiliki harga yang terjangkau namun tetap mempunyai kualitas dan fitur yang bagus lho.

BACA JUGA:Wilayah Indonesia yang Mempunyai Risiko Bencana Alam Tertinggi, Ini 6 Faktor Penyebabnya

Beberapa fitur dan keunggulan yang bisa kamu temukan pada produk rice cooker Cosmos adalah teknologi digital, inner pan anti lengket, desain yang traveling friendly, multifungsi 4in1, mempunyai daya 180 watt, dan lain-lain.

3. Miyako

Lagi cari produk rice cooker bagus dengan harga yang ramah di kantong Produk rice cooker dari Miyako ini bisa jadi pilihan yang bagus. 

Produk rice cooker ini memiliki ukuran yang praktis, sehingga dapat dibawa bepergian dengan lebih mudah. Terdapat fitur 3 in 1 yang bisa memudahkan kamu untuk memasak, mengukus, dan menghangatkan nasi.

Rice cooker ini memiliki desain yang stylish dengan kapasitas 0.6 liter lho. Daya listrik yang dibutuhkan saat menggunakan rice cooker dari Miyako berkisar 350 watt.

4. Young Ma

Rekomendasi merek rice cooker berkualitas lainya adalah Young Ma. Ada banyak varian produk rice cooker yang bisa kamu pilih untuk merek rice cooker ini. Bahkan tersedia juga rice cooker yang sudah dilengkapi dengan sistem digital untuk mempermudah penggunaannya.

BACA JUGA:5 Ide Bisnis Bikin Cepat Kaya dengan Modal Kecil, Profit Cuan yang Menjanjikan

Young Ma menyediakan kapasitas yang cukup besar yakin 1.3 liter dengan desain yang memukau. Harga dari produk ini pun tergolong cukup terjangkau.

5. Sharp

Rekomendasi merek rice cooker selanjutnya adalah Sharp. Rice cooker merek ini menawarkan kualitas yang bagus dengan fitur yang memungkinkan untuk lebih hemat listrik. Rice cooker ini terbuat dari bahan material anti lengket dan gores, sehingga lebih awet saat digunakan lho.

Daya yang dibutuhkan untuk menggunakan produk merek Sharp ini berkisar 400 Watt saja. Rice cooker ini dapat berfungsi 3 in 1 yakni untuk memasak, menghangatkan, dan mengukus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: