Iklan dempo dalam berita

Senaknya Melawan Arah Ngaku Ketua PP Semarang dan Penguasa Wilayah, Begini Nasibnya!

Senaknya Melawan Arah Ngaku Ketua PP Semarang dan Penguasa Wilayah, Begini Nasibnya!

Ngaku Ketua PP Semarang dan Penguasa Wilayah--

Suami Yessy menjawab dengan sopan, "Pak, kulo mboten anak e sopo-sopo, ini saya sama isteri cuma mau berangkat kerja. Kita juga berada di jalur yang sesuai dan Bapak sama Ibu ngelawan arah. Di belakang kita juga banyak kendaraan yang sesuai jalur, gimana saya mau mundur?"

Wisnu yang mengenakan baju batik itu kemudian mengaku sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang dan seorang lawyer. Dalam video itu, Wisnu juga terlihat menendang spion mobil, merebut handphone perekam, dan mengancam pengendara mobil tersebut.

Karena video itu viral, Wisnu yang sebelumnya sok jago akhirnya meminta maaf. Dilansir dari Instagram @terang_media, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Semarang, Ali Imron, mengonfirmasi bahwa Wisnu bukanlah ketua PP seperti yang diklaimnya, melainkan seorang pengurus atau anggota.

Pihak Pemuda Pancasila pun kemudian meminta maaf dan akan melakukan evaluasi terhadap anggotanya yang berperilaku arogan.

"Intinya kami, atau saya sebagai ketua komite Pemuda Pancasila, meminta maaf atas insiden antara Wisnu dan Mikhael. Kami mohon maaf sebesar-besarnya," kata Ali Imron. "Wisnu mengatasnamakan ketua Pemuda Pancasila, padahal ia bukan ketua," lanjutnya.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: