Iklan dempo dalam berita

Gubernur Rohidin Besuk Korban Penembakan Oknum di PT Agricinal, Pemkab Diminta Tegas Laksanakan Putusan HGU

Gubernur Rohidin Besuk Korban Penembakan Oknum di PT Agricinal, Pemkab Diminta Tegas Laksanakan Putusan HGU

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, senin pagi (15/7) menjenguk (besuk) korban penembakan Limsat Susanto alias Muhar, warga Desa Talang Arah Putri Hijau, Bengkulu Utara. Limsat menjadi korban penembakan oknum Polisi, di PT. Agricinal beberapa waktu lalu. 

 

Disampaikan Gubernur, pemerintah akan menanggung biaya perawatan korban penembakan oleh oknum polisi yang saat itu melakukan di lokasi perkebunan PT. Agricinal. Sebagai bentuk kepudulian kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Dua Warga Bengkulu Utara Ditembak di Perkebunan PT Agricinal, Begini Kronologinya

"Saya minta tadi yang sedang dirawat digratiskan biaya perawatannya, dan kita tangung oleh pemerintah," sampai Gubernur. 

 

Wakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Bengkulu dr. Debby, mengatakan kondisinya sudah mulai membaik dan bisa berjalan seperti biasa.

 

"Rencananya hari ini korban sudah bisa pulang, tetapi kondisinya tetap akan kami pantau," sampau dr. Debby. 

BACA JUGA:Tewasnya Karyawan PT. MSS Karena Kecelakaan Kerja, Disnakertrans Segera Investigasi

Keluarga korban, Eka Septo juga berterima kasih atas kunjungan dari Gubernur serta upay Gubernur Rohidin dalam menangani kasus di PT Agricinal. 

"Kami dari keluarga sekaligus penasehat hukum meminta agar permasalahan ini tidak berlarut-larut. Kami mengapresiasi langkah dan arahan Pak Gubernur yang responsif terhadap masalah ini. Kami berharap kejadian ini menjadi yang terakhir dan tidak terulang lagi," ucap Eka.

BACA JUGA:Ini Deretan Orang Indonesia yang Pernah Pecah Rekor Dunia, No 1 Juara All England 7 Kali Berturut-turut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: