Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon, Bisa Ajukan Rp10-50 Juta, Angsuran Ringan!

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon, Bisa Ajukan Rp10-50 Juta, Angsuran Ringan!

Tabel angsuran pinjaman Bank Danamon--ist

Nantinya, pihak bank akan menghubungi melalui telepon untuk memberitahukan apakah pengajuan tersebut diterima atau ditolak. Jadi, pastikan nomor HP atau telepon selalu aktif.

Melalui offline (ke kantor bank)

Selain melalui website resmi Danamon, cara mengajukan pinjaman Danamon dapat dilakukan secara offline, yakni dengan mendatangi kantor bank di hari dan jam kerja.

Begini langkah-langkahnya:

1. Siapkan berkas sesuai yang diminta pada syarat pinjam uang di Bank Danamon pada poin sebelumnya. 

2. Kunjungi kantor cabang Danamon sesuai hari dan jam kerja. Bicarakan dengan security bahwa kamu hendak mengajukan KTA Danamon, lalu ambil nomor antrian.

3. Tunggu panggilan dari customer service.

4. Jika sudah dipanggil oleh pihak customer service, serahkan berkas-berkas syarat pengajuan serta dokumen pendukung lainnya. Nantinya customer service akan menyerahkan formulir yang harus diisi.

5. Isi semua data diri yang diminta pada formulir pengajuan tersebut. Isi secara lengkap dan benar agar gampang disetujui.

6. Teliti kembali kelengkapan dan kebenaran data diri pada formulir tersebut. Apabila sudah sesuai, serahkan ke customer service.

BACA JUGA:Honor Magic V3 Sudah Beredar, Smartphone Premium dengan Spesifikasi Unggulan

7. Selesai. Tunggulah hingga proses verifikasi selesai. Nantinya akan dihubungi melalui telepon untuk menginformasikan apakah pengajuan kredit disetujui atau tidak. Jadi, pastikan nomor telepon selalu aktif.

terhubung langsung dengan customer service. Layanan tersebut tersedia selama 24 jam setiap harinya.

Jenis Pinjaman Bank Danamon

Hal yang tak kalah penting untuk kalian ketahui adalah mengenai jenis pinjaman yang disediakan oleh bank Danamon, diantaranya adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: