Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Danamon Online, Bisa Ajukan Limit hingga Rp 200 Juta, Syaratnya Punya KTP

Pinjaman Danamon Online, Bisa Ajukan Limit hingga Rp 200 Juta, Syaratnya Punya KTP

Pinjaman Danamon Online --

Secara offline (ke kantor bank)

Nah, bagi kamu yang merasa ribet via online, selain melalui website resmi Danamon cara mengajukan pinjaman Danamon juga dapat dilakukan secara offline, yakni dengan mendatangi kantor bank di hari dan jam kerja.

Begini cara melakukannya:

1. Siapkan berkas sesuai yang diminta pada syarat pinjam uang di Bank Danamon pada poin sebelumnya. 

2. Kunjungi kantor cabang Danamon sesuai hari dan jam kerja. Bicarakan dengan security bahwa kamu hendak mengajukan KTA Danamon, lalu ambil nomor antrian.

3. Tunggu panggilan dari customer service.

4. Jika sudah dipanggil oleh pihak customer service, serahkan berkas-berkas syarat pengajuan serta dokumen pendukung lainnya. Nantinya customer service akan menyerahkan formulir yang harus diisi.

5. Isi semua data diri yang diminta pada formulir pengajuan tersebut. Isi secara lengkap dan benar agar gampang disetujui.

6. Teliti kembali kelengkapan dan kebenaran data diri pada formulir tersebut. Apabila sudah sesuai, serahkan ke customer service.

7. Selesai. Tunggulah hingga proses verifikasi selesai. Nantinya akan dihubungi melalui telepon untuk menginformasikan apakah pengajuan kredit disetujui atau tidak. Jadi, pastikan nomor telepon selalu aktif.

BACA JUGA:Pengemudi Mobil Pick Up Diduga Ugal-Ugalan di Selupu Rejang, Pengendara Motor Meninggal Dunia di TKP

Sebagai informasi, jika kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman pada KTA Danamon, berikut ini simulasi kredit (Cicilan per bulan):

Tabel Pinjaman Danamon Online Rp 25 Juta - Rp 200 Juta

- Plafon Pinjaman: Rp 25.000.000

6 Bulan: Rp 4.439.167

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: