Iklan dempo dalam berita

Samsung Lepas Galaxy M35 5G ke Pasar, Ini Rincian Spesifikasi dan Harganya

Samsung Lepas Galaxy M35 5G ke Pasar, Ini Rincian Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan teknologi Hp Samsung Galaxy M35 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Samsung lepas Galaxy M35 5G ke pasar, ini rincian spesifikasi dan harganya.

Samsung telah meluncurkan perangkat terbarunya Samsung Galaxy M35 5G di pasar India.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, seperti yang diharapkan, Samsung telah mengumumkan Galaxy M35 5G di India hari ini.

BACA JUGA:10 Lokasi Camping di Puncak Bogor Terbaik, Menikmati Waktu dengan Pemandangan Memukau

Samsung Galaxy M35 5G merupakan HP seri M yang dihadirkan sebagai penerus dari Samsung Galaxy M34 5G dan sudah tersedia di beberapa pasar global.

Ia menghadirkan berbagai peningkatan spesifikasi dan fitur serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rs 20.000 atau sekitar Rp. 3,8 juta hingga Rs 25.000 atau sekitar Rp. 4,8 juta.

BACA JUGA:Ada 12 Bank Bangkrut, Ini Tips Aman Punya Simpanan di Bank agar Terhindar dari Risiko Bangkrut

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy M35 5G dilengkapi layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1000 nits.

Layar ini bergaya punch-hole yang sejajar ditengah dan dikelilingi bezel tipis serta sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

BACA JUGA:Tarif Cukai Rokok 2024, Begini Cara Perhitungan Pajaknya

Samsung Galaxy M35 5G mengusung desain dengan tiga kamera belakang yang tersusun secara vertikal dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang tertanam di tombol daya.

Untuk fotografi, Samsung Galaxy M35 5G dibekali tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya disematkan kamera beresolusi 13 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

BACA JUGA:Kapan Pembatasan Pembelian Pertalite 2024 Mulai Dibatasi? Ini Daftar Motor yang Dilarang Isi Pertalite di SPBU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: