Iklan dempo dalam berita

Jenis Mobil yang Tidak Boleh Isi Pertalite, Avanza dan Xenia Masuk?

Jenis Mobil yang Tidak Boleh Isi Pertalite, Avanza dan Xenia Masuk?

Jenis Mobil yang Tidak Boleh Isi Pertalite--

1 Ekonomis

Salah satu kelebihan utama Pertalite adalah harganya yang lebih murah dibandingkan Pertamax. Ini membuat Pertalite menjadi pilihan yang lebih ekonomis bagi pengendara kendaraan non-premium yang ingin menghemat pengeluaran.

2 Ramah Lingkungan

Komposisi Pertalite yang mengandung ethanol membuatnya lebih ramah lingkungan dibandingkan Pertamax. Penggunaan Pertalite dapat membantu mengurangi emisi gas rumah kaca dan dampak negatif terhadap lingkungan.

3 Tersedia di Banyak Pom Bensin

Pertalite tersedia di banyak pom bensin di seluruh Indonesia. Hal ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan bahan bakar ini tanpa harus mencari pompa bensin khusus.

BACA JUGA:Ini Jenis File yang Harus Dihapus di Hp Android agar Tidak Lemot, Banyak yang Tak Tahu

Kelebihan Pertamax

1 Performa Mesin yang Lebih Baik

Pertamax memiliki angka oktan yang lebih tinggi, sehingga memberikan performa mesin yang lebih baik. Penggunaan Pertamax dapat meningkatkan akselerasi dan daya mesin, terutama pada kendaraan berperforma tinggi.

2 Perlindungan Terhadap Kerusakan Mesin

Kandungan aditif khusus dalam Pertamax memberikan perlindungan tambahan terhadap kerusakan mesin akibat gesekan dan panas berlebih. Hal ini menjaga mesin tetap dalam kondisi yang baik dan memperpanjang umur mesin.

BACA JUGA:Benarkah Pembatasan Pembelian Pertalite Berlaku Mulai 17 Agustus?

3 Cocok untuk Kendaraan Berperforma Tinggi

Pertamax direkomendasikan untuk kendaraan berperforma tinggi, seperti mobil sport atau motor sport. Bahan bakar dengan angka oktan yang tinggi ini membantu mengoptimalkan kinerja mesin dan memberikan respons yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: