Iklan dempo dalam berita

Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejati Bengkulu Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejati Bengkulu Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejati Bengkulu gelar bakti sosial dan anjangsana.

Kejaksaan Tinggi Bengkulu menggelar kegiatan bakti sosial di UPT Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, Panti Asuhan Kasih Sayang Bunda dan melakukan anjangsana ke kediaman Purnaja Kejaksaan Tinggi Bengkulu Ibu Adela Mustafa dan Syamsu Rizal.

BACA JUGA:Mengapa Bengkulu Dijuluki Bumi Rafflesia? Ini Alasan dan Fakta Menariknya

Kunjungan ke Panti Asuhan dan anjangsana ke rumah purnaja  tersebut langsung diikuti oleh Kepala Kepala Kejaksaan Bengkulu Syaifudin Tagamal dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Bengkulu.


--

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Syaifudin Tagamal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah Swt dan juga sebagai bentuk hadirnya kejaksaan di tengah- tengah masyarakat.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Seluma Gelar Anjangsana dan Sambangi Panti Asuhan

Kunjungan ke Panti Sosial Provinsi Bengkulu ini juga merupakan sebagai pembelajaran diri tanggung jawab kita sebagai seorang anak terhadap orang tua, serta memberikan semangat kepada anak- anak panti asuhan.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan beberapa paket sembako dan juga santunan sebagai bentuk tali kasih rasa kepedulian.

BACA JUGA:Kenapa BPR Rentan Bangkrut? Ini Penyebab Utamanya Menurut LPS

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana bertempat di kediaman Purnaja Kejaksaan yakni Ibu Adela Mustafa dan Bapak Syamsu Rizal.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menyampaikan bahwa kedatangan kami pada hari ini merupakan salah satu bentuk wujud cinta kasih kami kepada purnaja yang telah mengabdi dan menjadi keluarga Kejaksaan.

BACA JUGA:Direstui DPP Partai Golkar, Rohidin-Meriani Jadian Maju di Pilgub Bengkulu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: