Iklan dempo dalam berita

Silaturahmi, Gubernur Bersama Kapolda hingga Ketua Dewan Nongkrong di Kopi Jaksa

Silaturahmi, Gubernur Bersama Kapolda hingga Ketua Dewan Nongkrong di Kopi Jaksa

Suasana keakraban para pejabat utama di Provinsi Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu mengadakan silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu di Kopi Jaksa, Kantor Kejaksaan Tinggi, Jalan S. Parman, Padang Jati, Kota Bengkulu. 

Tempat ini merupakan ruang silaturahmi terbuka bagi seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang ingin berkoordinasi dan mendapatkan pelayanan publik di Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Mamberamo Tengah, untuk 58 Desa, Cek Mana yang Paling Besar Kucuran Dananya

Silaturahmi yang digelar Kajati tersebut dihadiri Gubernur Rohidin Mersyah, Kapolda Irjen Pol, Armed Wijaya, Ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri dan unsur Forkopimda lainnya.

Dikatakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, kegiatan bersilaturahmi dalam suasana santai bersama FKPD Provinsi Bengkulu seperti ini sangat baik. Selain ngopi santai juga diisi dengan obrolan santai.

"Ini adalah inisiatif dari Pak Kajati. Kita hanya bersilaturahmi, bertukar pikiran untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan,” kata Gubernur Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Jabatan Kades Sah 8 Tahun, Ini Jadwal Pengukuhan Seluruh Kades di Seluma

Kajati Bengkulu, Syaifudin Tagamal mengatakan jika momen silaturahmi yang digelar kejati ini bertujuan untuk memperkuat rasa tanggung jawab masing-masing instansi (kedinasan) melalui berbagi pikiran bersama terhadap tata kelola pekerjaan. 

Selain itu, silaturahmi yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu ini bertujuan untuk mewujudkan wawasan ilmu pengetahuan masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Kapan Pelantikan Anggota DPRD Seluma Terpilih? Berikut Perkiraan Waktunya

“Kita menginisiasi tentunya masalah kedinasan. Masing-masing punya tanggung jawab, tapi bagaimana kita mengelola tanggung jawab itu bersama-sama (bersinergi), saling bertukar cerita yang bisa menambah wawasan kita. Ini tak ada agenda khusus, yang penting keakraban dan kebersamaan kita dalam mewujudkan masyarakat Bengkulu yang lebih baik," jelas Kajati Syaifudin Tagamal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: