Iklan dempo dalam berita

Daftar Rekomendasi Tablet Anak Pengganti HP dengan Fitur Edukatif, Tunjang Proses Belajar Digital Anak!

Daftar Rekomendasi Tablet Anak Pengganti HP dengan Fitur Edukatif, Tunjang Proses Belajar Digital Anak!

Rekomendasi tablet anak pengganti HP --ist

- Baterai: 7700 mAh

- Memori Internal: 128 GB

- RAM: 4 GB

- Layar: 11 inci, 1920 x 1200 pixels, 16,7 juta warna

- Prosesor: Kirin 710A

BACA JUGA:Musprov Perbakin Bengkulu Digelar, Sosok Ini Diunggulkan Jadi Ketum

Tablet ini dilengkapi dengan fitur Parental Control yang memungkinkan orang tua mengontrol durasi penggunaan tablet serta menyeleksi aplikasi atau konten yang bisa diakses anak. 

Selain itu, ada juga fitur Blue Light Filter untuk meminimalisir kelelahan mata, eBook Mode untuk kenyamanan membaca, Posture Alert yang memperingatkan anak jika menggunakan tablet dengan posisi yang tidak ideal, dan Bumpy Road Alert yang akan mengunci tablet saat terdeteksi guncangan.

Bodi tablet ini dilapisi casing pelindung silikon yang aman bagi anak-anak. Huawei juga menyediakan aplikasi Baby Panda World yang berisi konten game, aplikasi, cerita, dan aktivitas DIY yang menyenangkan bagi anak-anak.

BACA JUGA:Pemerintah Bentuk Satgas Barang Impor, Ini 6 Jenis Barang yang Diawasi

Tablet ini bisa dibeli baik secara online maupun offline di toko resmi Huawei serta marketplace rekanan Huawei di Tanah Air.

Memilih tablet yang tepat untuk anak-anak bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan mempertimbangkan aspek-aspek penting seperti daya tahan baterai, resolusi layar, performa, dan memori penyimpanan, Anda bisa menemukan perangkat yang tepat untuk menunjang proses belajar digital anak. 

Beberapa rekomendasi tablet di atas bisa menjadi pilihan yang baik untuk menggantikan HP dengan fitur edukatif yang mumpuni. 

Selalu ingat untuk tetap mengawasi dan mengatur penggunaan gadget oleh anak agar tetap seimbang dengan interaksi langsung dan aktivitas fisik. Semoga bermanfaat!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: