Iklan dempo dalam berita

Akhirnya Dijual di GIIAS 2024!! Toyota Hilux Rangga Mobil Pengangkut Barang Keren Ini, Segini Harganya

Akhirnya Dijual di GIIAS 2024!! Toyota Hilux Rangga Mobil Pengangkut Barang Keren Ini, Segini Harganya

Spesifikasi dan harga Toyota Hilux di GIIAS 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Akhirnya dijual di GIIAS 2024!! Toyota Hilux Rangga mobil pengangkut barang keren ini, dibanderol dengan harga segini.

Kabar yang kita tunggu-tunggu tiba juga. PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi membuka keran pemesanan Toyota Hilux Rangga di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Wah, seru banget ya! 

“Hilux Rangga akan segera kami luncurkan pada tahun ini, sehingga special di momen GIIAS ini kami juga sudah membuka pre-booking bagi yang tertarik ingin menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhannya,” ujar Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto.

BACA JUGA:Jodoh Erna Sari Dewi, dari Ketua DPRD Kota ke Wakil Ketua DPRD Provinsi sekarang DPR RI, Ternyata Ini Jampinya

Mobil pikap ini pertama kali diperkenalkan dalam bentuk konsep dengan nama Rangga Concept pada Agustus tahun lalu.

Bagian dari Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV), mobil ini kini siap meluncur ke pasar dengan nama yang lebih keren, Hilux Rangga. 

Di Thailand, mobil ini dijual dengan nama Hilux Champ, namun kita di Indonesia mendapat kesempatan pertama melihat dan memesan langsung di GIIAS 2024.

BACA JUGA:Ini Syarat Jadi Peserta Program Rujuk Balik BPJS Kesehatan, Cek Cara Daftarnya

Dimensi dan Varian

Kalau bicara soal dimensi, Toyota Hilux Rangga ini lumayan besar lho. Panjangnya mencapai 5.300 mm, lebar 1.785 mm, dan tinggi 1.735 mm.

Ukurannya lebih besar dari Hilux single cabin yang sudah ada di pasar. Di Thailand, mobil ini hadir dalam dua varian dengan perbedaan pada jarak poros rodanya, yaitu 2.750 mm dan 3.085 mm. 

Toyota Hilux Rangga juga menawarkan tiga pilihan mesin di Thailand: bensin 2.000cc, diesel 2.400cc, dan 2.700cc. Namun, untuk pasar Indonesia, tahap awalnya hanya akan tersedia mesin diesel 2.400cc berkode 2GD-FTV. 

BACA JUGA:Tabel Rincian Angsuran Gadai SK PPPK! Pinjaman Rp 10-40 Juta

Mesin ini sama dengan yang digunakan pada Hilux double cabin, single cabin, Innova diesel lawas, dan Fortuner yang masih dijual saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: