Iklan dempo dalam berita

3 Pejabat Eselon II Bengkulu Utara Dimutasi, Jabatan Kepala DLH Kosong

3 Pejabat Eselon II Bengkulu Utara Dimutasi, Jabatan Kepala DLH Kosong

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - 3 (tiga) pejabat eselon II (dua) Pemkab Bengkulu Utara dimutasi, jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kosong.

Bertempat di Balai Daerah Arga Makmur, Selasa siang (23/7) sekitar pukul 11.30 WIB, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Fitriansyah, melantik 3 pejabat eselon II yang dirotasi jabatannya.

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2024, Ada yang Berkisar Rp 200 Juta, Cek Harga OTR di Sini

Adapun ketiga pejabat yang dilantik ini pertama yakni Ramadanus, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Kemudian Eka Hendriyadi, yang sebelumnya menjabat Kepala BPBD Bengkulu Utara, dilantik menjadi Sekretaris DPRD Bengkulu Utara, yang sebelumnya dijabat oleh Evi Fitriani.

Sedangkan Evi Fitriani dilantik menjabat Kepala BPBD Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Primadona GIIAS 2024, CRF1100L Africa Twin Bawa Fitur Canggih, Segini Harganya

Disampaikan Fitriansyah, mutasi dan rotasi jabatan yang dilakukan telah melalui proses, termasuk izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Dikatakan bahwa mutasi yang dilakukan bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja di jajaran organisasi daerah.

BACA JUGA:Kejari Kepahiang Selamatkan Rp. 1,4 Milyar Uang Negara

“Pelantikan dilakukan sesuai dengan proses termasuk izin Mendagri. Ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja,” kata Fitriansyah.

Dengan adanya mutasi dan rotasi jabatan ini maka jabatan Kepala DLH mengalami kekosongan, dan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt), Maman Suherman, yang saat ini menjabat sekretaris.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: