Iklan dempo dalam berita

Gempar, Nelayan di Lampung Temukan Harta Karun Kontainer Berisi Pak Rokok dan Snack

Gempar, Nelayan di Lampung Temukan Harta Karun Kontainer Berisi Pak Rokok dan Snack

Nelayan di Lampung Temukan Harta Karun Kontainer Berisi Pak Rokok dan Snack--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Gempar, nelayan di Lampung temukan harta karun kontainer berisi pak rokok dan snack.

Nelayan di Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, menemukan sebuah kontainer yang berisi ratusan pak rokok dan ratusan bungkus snack (makanan ringan).

BACA JUGA:Sekilas Mirip, Ini 5 Ciri-ciri Uang Palsu dan Cara Menghindarinya, Jangan Tertipu!

Nelayan di Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, yang menemukan kontainer tersebut sangat terkejut dengan isi kontainer yang berisi ratusan pak rokok dan snack berbagai merek.

Temuan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dan menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh Siti Hajizah dan Frendy Hermawan. Video dan foto yang mereka unggah menunjukkan betapa banyaknya barang-barang yang ditemukan dalam kontainer tersebut.

Penemuan ini diketahui melalui unggahan foto dan video di akun Facebook Siti Hajizah dan Frendy Hermawan. Dalam video dan foto tersebut, terlihat para nelayan membawa basket berwarna kuning yang penuh dengan puluhan pak rokok.

"Mantap-mantap," ujar Siti Hajizah dalam videonya sambil merekam puluhan pak rokok yang dibawa oleh para nelayan.

BACA JUGA:Waduh, Bendera Indonesia Berkibar Terbalik di Gedung Pemerintahan, Pemkab Beri Klarifikasinya

Selain itu, akun Facebook Frendy Hermawan juga mengunggah video yang menunjukkan ratusan bungkus snack berbagai merek yang ditemukan oleh nelayan.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang wanita yang sedang membersihkan snack-snack tersebut. "Save momen di laut 7 bunut, pokoknya yang dipinggir laut, dapat snack banyak masih bagus, tanggal expired masih lama," tulis Frendy dalam caption-nya.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, menyatakan bahwa tidak ada laporan mengenai kapal pengangkut kontainer yang karam di perairan Lampung Selatan.

"Sampai saat ini kami belum menerima laporan terkait adanya kapal pengangkut kontainer yang karam di perairan Lampung Selatan," kata Yusriandi.

Dia menambahkan bahwa pihaknya masih mengumpulkan informasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penemuan kontainer tersebut.

Menurutnya, kontainer tersebut bisa saja karam di perairan lain lalu terbawa ombak hingga ke Lampung Selatan. Oleh karena itu, pihaknya masih menyelidiki asal usul kontainer dan kapal yang mengangkutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: