Iklan dempo dalam berita

Oknum Polisi Digerebek saat Ngamar Bareng Janda, Istri Lahiran Sendiri

Oknum Polisi Digerebek saat Ngamar Bareng Janda, Istri Lahiran Sendiri

Oknum Polisi Digerebek saat Ngamar Bareng Janda--

"Iya, sudah saya laporkan kasusnya tahun lalu, tapi sekarang masih berjalan proses persidangannya. Sidang kedua tanggal 30 bulan ini," kata W.

W menduga bahwa suaminya sudah menjalin hubungan dengan selingkuhannya sejak Februari 2023 lalu. Bahkan, suaminya tersebut telah menikah siri dengan wanita berinisial IA pada Maret 2024.
W mengaku sangat kesal dengan perilaku suaminya yang tega menikah lagi saat dirinya tengah hamil anak kedua mereka.

"Betul kak. Dia nikah siri bulan 3, saya lagi hamil 6 bulan," katanya.

W mengungkapkan bahwa selama masa kehamilannya, suaminya jarang pulang ke rumah dan hanya datang pada malam hari dengan alasan lembur.

"Di rumah hanya malam jam 11 ke atas sampai jam 6 pagi. Begitu terus tiap hari, alasannya lembur," ujarnya. Kekesalan W semakin menjadi-jadi ketika dia akan menjalani operasi melahirkan di rumah sakit, namun tidak ditemani oleh Briptu MA.

"Pas saya melahirkan, dia tidak datang temui saya. Pas tiga hari setelah saya sesar, masuk IGD kembali. Saya telepon dia untuk datang lihat saya tapi tidak datang juga," ungkap W dengan penuh kekecewaan.
Kasus perselingkuhan Briptu MA ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk dari internal kepolisian sendiri. Kabid Propam Polda Sultra, Kombes Pol Moch Sholeh, buka suara terkait video viral tersebut.

BACA JUGA:Adu Mulut Ormas Vs LSM, Minta Laporan Dugaan Pungli di SD Dicabut!

Ia menegaskan bahwa rekaman tersebut merupakan video lama, meskipun tidak merincikan kapan kejadian tersebut terjadi.

"Itu video lama," katanya, dikutip dari TribunnewsSultra.com, Kamis.
Moch Sholeh melanjutkan bahwa Briptu MA saat ini sedang diproses oleh Propam Polresta Kendari dan telah menjalani sidang kode etik Polri.

Sidang lanjutan akan digelar pada Selasa, 30 Juli 2024 mendatang. Informasi tambahan menunjukkan bahwa kasus perselingkuhan Briptu MA telah dilaporkan oleh istrinya pada Juni 2023 lalu.

Briptu MA sudah memiliki istri sah berinisial W, sementara selingkuhannya berinisial IA. Diketahui bahwa Briptu MA telah menikahi IA secara sirih pada Maret 2024.

"Jadi prosesnya sekarang sudah jalan sidang kode etik," tambah Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Iis Kristian. Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian akan bertindak tegas terhadap setiap anggotanya yang melanggar kode etik dan melakukan tindakan tidak terpuji.

kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menyerahkan proses hukum kepada pihak berwenang. Demikianlah informasi mengenai oknum polisi digrebek saat ‘ngamar’ bareng janda, ternyata selingkuh! istri sedang hamil hingga lahiran sendiri.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: