Iklan dempo dalam berita

Kurang dari 24 Jam, Tim Totaici Polres BS Amankan Delapan Terduga Pelaku Pembunuhan Hajat Aslan dan Herdian

Kurang dari 24 Jam, Tim Totaici Polres BS Amankan Delapan Terduga Pelaku Pembunuhan Hajat Aslan dan Herdian

Tim Totaici Polres BS Amankan Delapan Terduga Pelaku Pembunuhan Hajat Aslan dan Herdian--

BENGKULU SELATAN,RBTVCAMKOHA.COM - 8 terduga pelaku pembunuhan terhadap 2 pemuda Desa Gelumbang ditangkap Tim Totaici Satreskrim Polres BS

Dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Susilo, Unit Opsnal Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan berhasil mengungkap dan menangkap 8 orang terduga pelaku pembuhan di Kawasan Ahmad Yani pada Kamis (25/7) subuh.

BACA JUGA: Istri Dihajar dan Harta Benda Habis Terjual Karena Candu Judi Online, Pria Ini Ditangkap Resmob Macan Gading

Hasil penyelidikan dan gerak cepat dari unit Opsnal Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan membuahkan hasil, sebab delapan orang terduga pelaku pembunuhan terhadap Hajat Aslan dan Herdian warga Desa Gelumbang berhasil diamankan di berbagai lokasi berbeda.

Delapan orang pemuda yang dimankan tersebut diduga kuat terlibat pada aksi berdarah Kamis subuh sekira pukul 04.50 WIB. 

BACA JUGA:Tali Pengikat Terpal Putus, Sopir Truk Pengangkut Kernel Sawit Terjatuh dan Meninggal Dunia

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP.Florentus Situngkir mengatakan, apa motif dari para pelaku masih belum bisa dipastikan sebab proses pemeriksaan masih terus berlangsung. 

AKBP Florentus Situngkir membenarkan delapan terduga pelaku berhasil diamankan. Namun untuk keterangan resmi akan disampaikan saat release oleh Mapolres Bengkulu Selatan

 

" Ya benar, sudah diamankan nanti selengkapnya ya, kita masih terus periksa, kita ucapkan juga terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung pengungkapan perkara ini," ujar AKBP Florentus Situngkir.

BACA JUGA:Kabar Duka, Noriko Ohara Pengisi Suara Nobita di Doraemon Meninggal Dunia

Sementara itu salah seorang pelaku berinisial RZ saat dikonfirmasi secara ekslusif oleh RBTV mengakui bahwa dirinya ikut melakukan aksi pengeroyokan. Bahkan ia juga sempat memukul korban.

" Iya saya ikut sempat dua kali pukul,"kata RZ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: