Iklan dempo dalam berita

Ini 5 Dompet Digital yang Bagus Untuk Cairkan Insentif Prakerja, Saldo Rp 600 Ribu Pasti Cair

Ini 5 Dompet Digital yang Bagus Untuk Cairkan Insentif Prakerja, Saldo Rp 600 Ribu Pasti Cair

Ini 5 Dompet Digital yang Bagus Untuk Cairkan Insentif Prakerja, Saldo Rp 600 Ribu Pasti Cair--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini 5 dompet digital yang bagus untuk cairkan insentif prakerja, saldo Rp 600 ribu pasti cair.

Insentif Prakerja semua gelombang dapat dicairkan lewat e-wallet atau rekening dengan menghubungkannya ke kartu Prakerja. Sekarang ini, e-wallet atau dompet digital yang dapat digunakan untuk menghubungkannya yakni DANA, LinkAja, GoPay, dan OVO lalu rekening dari Bank BNI. Pada ulasan ini kali, beberapa hal itu perlu Anda kenali agar tidak kebingungan kembali saat hadapi persoalan itu.

BACA JUGA:Cara Sambungkan Dompet Digital ke Akun Prakerja 2024, Gelombang 71 Segera Dibuka

Beragam tipe e-wallet untuk Prakerja mempunyai kekurangan dan keunggulannya masing-masing, hingga Anda dapat pilih yang mana memang seperti keinginan Anda supaya bisa dihubungkan dengan kartu Prakerja. Bahkan juga langkah registrasinya juga gampang, Anda bisa juga melakukan secara online.

5 Dompet Digital yang Bagus Untuk Cairkan Insentif Prakerja

Beberapa aplikasi e-wallet berikut ini bagus untuk pencairan insentif Prakerja karena memiliki jalinan kerjasama dengan pihak manajemen dari Kartu Prakerja, antara lain DANA, LinkAja, GoPay, OVO, dan Bank BNI. Simak uraiannya berikut ini beserta fitur yang dimilikinya.

BACA JUGA:Cara Cairkan Insentif Prakerja Gelombang 71 Rp 600 Ribu ke Dompet Digital, Kapan Pendaftaran Dibuka?

1. DANA

E-wallet yang bagus untuk Prakerja pertama adalah DANA yang juga merupakan mitra dari Kartu Prakerja. Sebelum menautkannya, Anda perlu melakukan upgrade terlebih dahulu ke DANA Premium supaya insentif bisa cair. Banyak orang menggunakan e-wallet satu ini karena memiliki sejumlah keuntungan.

Selain bisa membayar segala tagihan, transaksi maupun membayar kebutuhan untuk bekerja, fitur lainnya dari e-wallet DANA juga memiliki gratis 10 kali transfer ke bank lain setiap bulannya. Sehingga, uang dari Prakerja masih utuh di rekening.

BACA JUGA:Segera Daftarkan! Ini Link Daftar Kartu Prakerja UMKM Tanpa BPUM serta Syarat-syaratnya

2. LinkAja

Sebelum menghubungkan e-wallet LinkAja ke akun Prakerja, sebaiknya lakukan dahulu upgrade. Caranya hanya perlu mengunggah foto KTP, swafoto bersama KTP, NIK, Kartu Keluarga (KK) dan e-mail aktif guna penyaluran uang insentif.

Fitur dari LinkAja yang menguntungkan bagi para penerima insentif Prakerja, yaitu bisa membayar berbagai macam kebutuhan maupun tagihan, membayar pajak, maupun transfer uang ke bank Himbara (BNI, BRI, Mandiri, BTN) dengan biaya admin hanya Rp1.000 per transaksi. Tak hanya itu, LinkAja telah terhubung dengan lebih dari 300 ribu merchant di Indonesia, juga bisa membantu Anda dalam membayar segala kebutuhan sebagai persiapan untuk bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: