Iklan dempo dalam berita

6 HP Kamera Selfie Diatas 48MP, Hasil Swafoto Dijamin Makin Mantap

6 HP Kamera Selfie Diatas 48MP, Hasil Swafoto Dijamin Makin Mantap

HP kamera selfie diatas 48MP--

2. vivo V29e

Tak kalah menggoda, ada HP merek vivo V29e yang dibekali kamera depan berkualitas beresolusi 50MP. Namun, sayangnya tak banyak fitur pada kamera ini, kecuali hanya AF (auto focus) saja. 

Untuk kamera belakang, resolusinya adalah 64MP (wide), 2MP (ultrawide), mendukung OIS, ring-LED flash, panorama, HDR, dan mampu merekam video hingga kualitas 1080p@30fps.

vivo V29e memiliki desain yang sangat premium karena bezel-nya tipis dan menggunakan bahan kaca.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal performa berkat dukungan chipset Snapdragon 695 5G (6 nm), baterai 4800mAh, dan layar 120Hz yang benar-benar powerful. Di marketplace, HP ini bisa kamu bawa pulang mulai dari Rp4 jutaan saja.

BACA JUGA:Ini Seragam Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Karya Didit Hediprasetyo

3. Infinix Zero 30 5G

Kemudian, kamu bisa pilih smartphone Infinix Zero 30 5G. HP yang baru debut pada September 2023 ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 50MP (wide), kamera belakang beresolusi 108MP (wide), dan dua lensa penunjang, yaitu 13MP dan 2MP. 

Kamera ini bisa diandalkan untuk kegiatan fotografi atau videografi karena mendukung OIS, PDAF, serta mampu merekam video hingga kualitas 4K@60fps.

BACA JUGA:Lagi jadi Sorotan, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar Diisukan Pernah Belajar Agama Yahudi di AS

Infinix Zero 30 5G sebenarnya menjalankan desain sebagai keunggulan utama. Lihat saja dari gambar di atas, smartphone ini tampak premium berbekal bezel tipis, frame melengkung dan bodi yang terbuat dari kaca.

Untuk harganya sendiri, Infinix Zero 30 5G bisa kamu dapatkan di kisaran harga jual Rp4,4 jutaan.

Kamera depan memang bakal sangat memanjakan para influencer, apalagi jika kualitasnya unggul. Khususnya dengan menggunakan kelima rekomendasi smartphone di atas, kamu pasti makin ketagihan untuk berswafoto ria.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Merek Air Mineral yang Bagus untuk Ginjal, Pilih yang Bermanfaat

4. Infinix Zero 30 (4G)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: