Iklan dempo dalam berita

Mau Dapat Sneakers Eksklusif? Yuk Nabung di BRImo dari Sekarang, Begini Caranya!

Mau Dapat Sneakers Eksklusif? Yuk Nabung di BRImo dari Sekarang, Begini Caranya!

Cara Nabung di BRImo--

1. Cocok Untuk Segala Jenis Busana

Desain sneakers kasual tanpa hak tinggi, membuat sepatu ini cocok dipasangkan dengan ragam jenis busana. Mulai dari busana kasual, formal, hingga dress-dress pesta. Sneaker juga tersedia dalam berbagai model dan warna. Sehingga kita lebih bebas memilih mana yang sesuai.  

Kalau ingin tampil formal, kamu bisa mengandalkan a-line skirt berbahan satin, blazer atau jas kasual dan sneakers. Sedangkan untuk acara yang lebih santai, kaos, bawahan jeans dan sepatu ini saja sudah cukup.

2. Cocok untuk Segala Situasi

Siapa bilang sneakers cuma cocok buat olahraga? Meski awalnya memang demikian, tapi saat ini sneakers dapat digunakan untuk beragam keperluan.
Bisa dipadukan dengan jeans dan kaos atau sweat pants untuk kesan lebih sporty. Menyandingkannya bersama gaun malam atau gamis pun tetap kelihatan fine-fine aja.

BACA JUGA:Seduh Kopi Jangan Pakai Air Mendidih, Begini Cara Bikin Kopi yang Benar Menurut Ahli Agar Lebih Nikmat

3. Nyaman dan Tidak Membuat Kaki Lelah

Sneakers bisa jadi teman terbaik saat ingin jalan-jalan, keliling mal ataupun traveling. Dijamin kakimu akan merasa nyaman tanpa lelah sedikitpun dan tetap kelihatan modis.

Saat melakukan perjalanan jauh, kamu pasti membawa baju cukup banyak. Bawa saja sepasang sepatu sneakers biar kopermu nggak makin penuh.
Tak perlu bingung-bingung mix and match outfit, karena outfit apapun pasti terlihat keren. Pilihlah sneakers berwarna netral seperti putih, biru atau abu-abu yang lebih mudah dipadupadankan.

4. Punya Pesona Tersendiri

Sepatu sneakers identik dengan style fashion anak hit masa kini. Selain fashionable, banyak orang menilai bahwa kepribadian seseorang bisa terlihat dari model sepatu yang sering dipakai.

Misalnya, flat shoes menggambarkan pribadi yang feminin, high heels lebih ke sisi elegan dan sneakers cenderung menunjukkan bahwa orang itu tidak suka ribet

BACA JUGA:Ini Jenis Kopi Asal Indonesia yang Berhasil Mendunia, Cek Apakah Ada Kopi dari Daerah Asalmu?

5. Melindungi Kaki

Manfaat sneakers berikutnya yaitu melindungi kaki. Tidak perlu takut kaki lecet sebab model sepatu satu ini biasanya dibuat dari bahan yang lentur dan sangat nyaman. Desain yang lebar akan mendukung keleluasaan kaki saat gerak. Hal ini juga penting jika kamu punya bekas luka atau tanda lahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: