Iklan dempo dalam berita

5 Pekerjaan Jarak Jauh yang Banyak Diminat 2024, Gajinya Tembus Belasan Juta

5 Pekerjaan Jarak Jauh yang Banyak Diminat 2024, Gajinya Tembus Belasan Juta

Pekerjaan Jarak Jauh yang Banyak Diminat 2024--

Jika Anda memiliki bakat dalam menulis, pekerjaan sebagai ini tentu cocok untuk Anda. Copywriter sangat dicari, terutama oleh agensi periklanan.

Jika Anda memiliki pengalaman dalam menulis, Anda bisa menawarkan jasa sebagai penulis iklan untuk promosi melalui situs web atau media sosial perusahaan. Gaji rata-rata untuk pekerjaan ini adalah Rp 4-5 juta per bulan.

BACA JUGA:Cara Memulai Usaha Laundry dari Nol, Segini Modal yang Diperlukan

3. Spesialis Media Sosial

Untuk meningkatkan visibilitas merek, setiap perusahaan memerlukan kehadiran aktif di media sosial yang sesuai dengan audiens atau pasar target mereka.

Oleh karena itu, spesialis media sosial sangat dibutuhkan. Spesialis media sosial adalah pekerjaan yang tepat, terutama bagi Anda yang tertarik dalam pemasaran digital atau pembuatan konten kreatif. Gaji untuk posisi ini berkisar antara Rp 4-6 juta per bulan.

4. Asisten Virtual

Apakah Anda menyukai pekerjaan administratif? Anda bisa mencoba melamar sebagai asisten virtual atau bahkan membuka jasa sebagai asisten virtual secara mandiri. Peran ini sangat penting dalam menangani kebutuhan administratif di berbagai perusahaan.

Seperti namanya, pekerjaan ini dilakukan secara virtual, termasuk penginputan data, pengaturan jadwal, manajemen email, dan tugas-tugas administratif lainnya.

Gaji awal seorang asisten virtual biasanya mulai dari Rp 2,9 juta atau Rp 450 ribu per jam.

BACA JUGA:Puncak Kenaikan Harga Kopi Diprediksi Bulan Berikut, Dampak Produksi Kopi Vietnam Anjlok

5. Desainer Grafis

Seorang desainer grafis bertanggung jawab untuk menciptakan representasi visual dari produk atau layanan melalui berbagai media, seperti logo, brosur, dan materi iklan online. Bagi Anda yang berminat dalam industri kreatif, posisi ini masih menjadi salah satu yang paling diminati pada tahun 2024.

Selain bekerja secara kontrak di perusahaan, Anda juga bisa menjalankan karier sebagai desainer grafis lepas atau jarak jauh dari mana saja. Gaji rata-rata untuk desainer grafis berkisar antara Rp 4-6 juta.
Itulah lima pekerjaan jarak jauh yang paling diminati karena fleksibilitasnya untuk bekerja di mana saja.

Penting bagi Anda untuk mengetahui keterampilan dan kompetensi yang Anda miliki agar dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan Anda di tahun 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: