Iklan dempo dalam berita

Viral di TikTok, Kisah 38 Tahun Persahabatan 2 Wanita yang Ditakdirkan Menjadi Besan

Viral di TikTok, Kisah 38 Tahun Persahabatan 2 Wanita yang Ditakdirkan Menjadi Besan

Kisah 38 Tahun Persahabatan 2 Wanita yang Ditakdirkan Menjadi Besan--

Terbuka dalam hal ini adalah jujur, jika sahabat kita melakukan kesalahan, ya harus diingatkan dengan baik, lelah berpura-pura membelanya. Itu namanya sahabat fake. 

Sering terjadi persahabatan hancur hanya karena kesalahpahaman, hanya dengan saling terbuka, persahabatan akan tetap utuh.

BACA JUGA:Viral Diduga Aksi Penembakan di Area Pasar Malam, Polisi Angkat Bicara

2. Saling percaya

Kalau dalam persahabatan tidak ada rasa saling percaya, maka isinya akan penuh dengan kecurigaan dan saling tuduh. Rasa kepercayaan perlu diterapkan dalam persahabatan. 

Karena pasti dalam persahabatan akan ada aib-aib yang terbuka dengan sendirinya. Jadi kita harus benar-benar mencari sahabat yang bisa dipercaya.

BACA JUGA:Viral Video CCTV Diduga Teller Bank Dihipnotis Emak-emak, Tukar Uang Rp 600 Ribu Jadi Rp 6 Juta

3. Menjaga amanah dan rahasia

Sahabat yang baik akan selalu menjaga amanah yang dititipkan dan menjaga rahasia satu sama lain. 

Nah, jika ingin persahabatan tetap utuh, maka tetap jaga aib dan rahasia sahabat kita dalam kondisi apapun, meskipun misalnya dalam kondisi kita sedang ribut, ya kita harus tetap menjaganya. Itu namanya integritas. Siapa sih yang mau aibnya disebarkan? Tentu tidak ada

BACA JUGA:Ini Nih yang Lagi Viral, Lagu Sekop-sekop! Ternyata Penyanyinya Dulu Adalah Seorang Guru yang Bergaji Rp 50 Ri

4. Tetap berkabar meskipun berjauhan

Banyak sekali persahabatan yang jadi renggang gara-gara jarak yang jauh. Untuk menghindari hal tersebut, baiknya kita terus berkomunikasi dengan sahabat kita meski berjauhan dan tetap berkabar meski tidak seintens saat kita berdekatan. 

Jangan jadikan jarak halangan untuk tetap menjaga persahabatan, karena sahabat sejati akan tetap setia dalam keadaan apapun.

Jaga sahabat kita meskipun dari kejauhan, karena seiring beranjak dewasa, mencari yang benar-benar sahabat akan semakin sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: