Iklan dempo dalam berita

Review Samsung Galaxy S24, Hp yang Didukung Fitur Kecerdasan Buatan (AI)

Review Samsung Galaxy S24, Hp yang Didukung Fitur Kecerdasan Buatan (AI)

Spesifikasi dan teknologi Samsung Galaxy S24--

Layarnya juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus 2 yang membuatnya nyaman untuk dibawa beraktivitas sehari-hari.

Kombinasi ini mampu menghasilkan performa tinggi dan menghadirkan tampilan visual yang mampu mendukung kebutuhan pengguna, seperti menonton video, browsing, multitasking maupun bermain game dengan grafis tinggi.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy S24 dilengkapi tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur dual pixel PDAF dan Optical Image Stablilization (OIS), kamera telefoto 10 MP (f/2.4) dengan 3x zoom optik serta kamera ultrawide 12 MP (f/2.2) dengan sudut pandang penglihatan 120 derajat.

Kamera ini juga didukung dengan fitur LED flash, auto HDR dan panorama serta sudah mampu melakukan perekaman video dengan kualitas hingga 8K@24/30fps.

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 MP (f/2.2) untuk mendukung kebutuhan selfie maupun video calls serta mampu melakukan perekaman video dengan kualitas hingga 4K@30/60fps.

BACA JUGA:Kisah Asli Semar, Gareng, Petruk dan Bagong yang Merupakan Perubahan dari Sifat dan Watak Manusia

Selain itu, kamera ini juga disematkan fitur Dual video call, Auto-HDR dan HDR10+.

Untuk mendukung kesemuanya, Samsung Galaxy S24 ditopang dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 25 Watt (kabel), 15 Watt (nirkabel) dan 4,5 Watt (reverse wireless).

Baterai ini diklaim dapat terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Samsung Galaxy S24 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, diantaranya sudah mendukung konektivitas 5G, dual-SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e, tri-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.3, A2DP, LE, GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, NFC, USB Type-C 3.2, DisplayPort 1.2, OTG dan dual speaker.

Ia juga didukung dengan sejumlah sensor, diantaranya fingerprint (under display, ultrasonic), accelerometer, gyro, proximity, kompas dan barometer.

Selain itu, Samsung Galaxy S24 sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Mengetahui Khodam Kita Berdasarkan Tanggal Lahir

HP ini memiliki bodi dengan rangka yang terbuat dari alumunium lapis 2 yang memberikannya ketahanan terhadap jatuh dan goresan.

Secara keseluruhan Samsung Galaxy S24 memiliki dimensi dengan ukuran 147 mm x 70,6 mm x 7,6 mm dan bobot sekitar 167 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: