Iklan dempo dalam berita

Viral di Medsos, Oknum Sopir Angkot di Bekasi Getok Ongkos Rp 25 Ribu, Sopir: Emang dari Sononya Segitu

Viral di Medsos, Oknum Sopir Angkot di Bekasi Getok Ongkos Rp 25 Ribu, Sopir: Emang dari Sononya Segitu

Oknum sopir angkot di Bekasi getok ongkos Rp 25 Ribu--ist

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi Herbisida untuk Gulma Kelapa Sawit Paling Ampuh agar Tumbuh Optimal!

Stiker Tarif Dipasang di Angkot K-17

Selain itu, Reza juga menyatakan bahwa Dishub Kabupaten Bekasi akan menempelkan stiker tarif di semua angkot K-17 Cikarang-Cibarusah.

"Ya, kami akan melaksanakan penempelan stiker tarif dan melakukan sosialisasi kepada seluruh pengusaha dan sopir angkot K-17," ujarnya.

Wakil Ketua Organda Kabupaten Bekasi, Irsanadi, menambahkan bahwa selama ini pihaknya bersama Dishub telah membuat surat edaran dan mengimbau sopir serta pengusaha angkot di Kabupaten Bekasi agar tidak memasang tarif di luar ketentuan.

"Tapi kenyataannya di lapangan masih ada oknum sopir angkot yang meminta ongkos melebihi tarif yang sudah ditentukan," ujar Irsanadi.

Menurutnya, kebijakan pemasangan stiker tarif di semua angkot K-17 menjadi solusi terbaik untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

"Ya, kita akan pasang stiker, agar jangan sampai terjadi kejadian viral seperti sekarang ini," ucap Irsanadi.

BACA JUGA:Streaming Musik Bisa Kumpulkan Pundi Cuan, Begini Cara Hasilkan Uang Lewat Aplikasi Resso!

Respon Warganet

Kini, video pengalaman penumpang menaiki angkot K-17 di Cikarang itu viral dan menuai sorotan dari warganet. Banyak yang kaget dan menduga bahwa tarif mahal tersebut merupakan permainan dari sopir angkot. Sejumlah warganet pun menceritakan pengalaman serupa yang terjadi di kawasan Cikarang.

Berikut beberapa komentar warganet:

- “Ntar penumpang pada pindah naek ojek online, angkot pada demo, terus ojek online di blokade gak boleh nurunin dan ambil penumpang deket pangkalan, konoha konoha.”

- “Dulu taun 2015, naik angkot dari Deltamas ke SGC, gua siapin duit pas 12 ribu (karena disuruh temen-temen begitu), sampe stadion ada kuli bangunan 4 orang naik, kita sama-sama turun di SGC. Salahnya itu rombongan tukang pake nanya ke supir 'berapa bang?' Supirnya dengan lantang jawab 'berempat 160 ribu' gua shock banget akhirnya mereka gua adu domba, gua bilang ke rombongan tukang '1 orang 10 ribu mas, jangan mau dikibulin' terus supirnya bacot ngomel-ngomelin gua.”

- “Pantesan hidupnya miskin terus... Lah kelakuannya kayak gitu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: