Iklan dempo dalam berita

BREAKING NEWS: Anggota Polri Diserang, 1 Orang Meninggal dan 1 Orang Terluka, 2 Terduga Pelaku Ditembak Mati

BREAKING NEWS:  Anggota Polri Diserang, 1 Orang Meninggal dan 1 Orang Terluka, 2 Terduga Pelaku Ditembak Mati

Dua pelaku kejahatan dan 1 anggota Polres Seluma meninggal dunia saat upaya penangkapan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Anggota polri diserang, 1 orang meninngal dan 1 orang terluka, 2 terduga pelaku ditembak mati.

Upaya persuasif yang dilakukan Timsus Puyang Serawai Polres Seluma berlangsung dramatis, saat mengamankan 3 pelaku penganiayaan. Ketiga pelaku bernama Ardan (54) bersama 2 orang anaknya.

Bahkan dalam upaya penangkapan ini, ada dua orang yang tewas ditembak polisi. Selain itu satu anggota polisi juga terluka.

BACA JUGA:Ini Harga Terbaru TBS Kelapa Sawit, Petani Diminta Lakukan Hal Berikut agar Harga Bisa Naik

Informasi yang dihimpun rbtv.disway.id pelaku Ardan bersama kedua anaknya melawan saat dibekuk polisi, dan pelaku tidak menghiraukan tembakan peringatan petugas ke udara berulang kali. 

Pelaku justru nekat membabi buta, sembari tertawa menyerang petugas menggunakan parangnya.

Akibat kejadian ini, Kanit Pidum Satreskrim Polres Seluma Ipda. Bambang Ilyadi terkena sabetan senjata tajam di telapak tangan kirinya dan anggotanya Bripda. Soni terkena sabetan senjata tajam di kedua pergelangan tangannya setelah berupaya menangkis parang pelaku.

BACA JUGA:3 Pengendara Tertimpa Pohon, 1 Meninggal Dunia, Ini yang Dilakukan Dispar Pasca Kejadian

Sedangkan pelaku Ardan dan seorang anaknya berinisial RK (13) tewas di lokasi kejadian, setelah petugas lainnya yang telah sigap langsung menembak kedua pelaku yang sudah kalap menyerang petugas.

Sedangkan seorang anak pelaku berinisial JK (15) berhasil kabur melarikan diri ke hutan.

Melihat 2 rekannya yang terluka parah, petugas kepolisian lainnya bersama warga langsung berupaya mengevakuasi 2 orang petugas yang terluka untuk segera dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun sayangnya, nyawa salah seorang anggota Bripda. Soni tidak dapat diselamatkan, lantaran kehabisan darah dalam perjalanan dari lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: