Iklan dempo dalam berita

Pisah Sambut Kapolda Bengkulu, Ini Target Baru Brigjen Pol. Anwar

Pisah Sambut Kapolda Bengkulu, Ini Target Baru Brigjen Pol. Anwar

Pisah Sambut Kapolda Bengkulu, Ini Targetk Baru Brigjen Pol. Anwar--foto:ist

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kepolisian Daerah Bengkulu melakukan serah terima jabatan dari Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol Drs. Armed Wijaya kepada Brigjen Pol Anwar, Sabtu (3/8).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Anton Sujarwo tersebut diikuti pejabat utama Polda Bengkulu, Polresta Bengkulu jajaran dan personel Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Sampaikan Arahan, Kapolda Bengkulu Pesankan Tindak Tegas Penimbun Bahan Pangan

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang untuk Kapolda Baru Brigjen Pol. Anwar, selain itu juga untuk Kapolda baru selamat mengemban tugas dan jabatan baru semoga bisa membawa Polda Bengkulu lebih baik lagi.

Dirinya yang sudah menjabat di Polda Bengkulu sejak 23 Desember 2022 lalu ini juga berpesan kepada Kapolda Brigjen Pol Anwar untuk dapat menjaga kestabilan Kamtibmas di Provinsi Bengkulu.

"Semoga Kapolda yang baru nantinya dapat membawa Polda Bengkulu lebih baik lagi bahkan bisa lebih dari apa yang saya kerjakan dahulu," ungkap Irjen Pol Armed.

BACA JUGA:Brigjen Pol Anwar Kapolda Bengkulu, Sertijab Dipimpin Langsung Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo

Sementara itu, Kapolda yang baru Brigjen Pol Anwar menyampaikan terimakasih atas sambutan dan nantinya program-program trobosan yang sudah dilakukan oleh Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya akan dirinya lanjutkan untuk mewujudkan Kamtibmas warga Bengkulu yang kondusif.

"Saya harapkan bantuan dari personel polda Bengkulu untuk tugas saya kedepannya untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

BACA JUGA:Ternyata Kapolda Bengkulu yang Baru Satu Angkatan dengan Kapolri, Ini Sekilas Brigjen Pol. Anwar

Selain itu, dalam waktu yang sudah mendekati Pemilukada diharapkan para personel polda Bengkulu untuk mempersiapkan tenaga yang ekstra agar dapat mengamankan pada saat pelaksanaan Pemilukada nantinya.

"Pengamanan pilkada 2024 diperlukan tenaga ekstra guna meminimalisir gangguan kamtibmas yg akan dilaksanakan 27 september 2024 mendatang," lanjutnya.

Dirinya juga berpesan untuk personel Polda Bengkulu untuk tetap selalu bertakwa pasa Tuhan yang maha esa, menjaga baik nama institusi polri, menjaga soliditas TNI-POLRI dan instansi, utamakan keselamatan pada saat pelaksanaan tugas, menjadi polisi integritas dan ciptakan Kamtibmas yang aman serta kondusif.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi 157 Orang Pati, Brigjend Pol Anwar Jabat Kapolda Bengkulu Gantikan Irjen Pol Armed Wijaya

"Tugas yang akan saya emban nantinya di butuh bantuan rekan semua dalam melaksanakan tugas. Terimakasih pada armed sudah dedikasi program akan dilanjutkan. Gagasan dirancang kedepan guna pelayanan masyarakat," tutupnya.

 

(Adrian M Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: